Apa iya aku suka sama kamu ?'Alvin Bagaskara'
Happy Reading❤
**************
Aku tertegun dengan perkataan mereka berdua. Dan aku beruntung banget punya tiga teman seperti mereka.
"Raisya, udah mau magrib kita pamit pulang dulu yaa." Ujar Reina.
"Ohh iyaaa,makasih banyak lo yaa hehe, udah mau jenguk aku." Ucapku.
"Iyaa, sama-sama."
"Eh, btw lo kapan mulai sekolah lagi ?" Tanya Khall. "Emm, besok kayak nya udah mulai sekolah, yakan Yah?" Jawabku, dan langsung melihat mata ayah ku agar disetujui.
Ayahku masih diam...
"Yah, besok aku mulai sekolah lagi kan ?" Tanya ku lagi pada sang ayah.
"Tapi, kamu kan baru pulang dari rumah sakit Nak," ujar ibu.
"Tapi, aku pingin sekolah Buk, aku udah ketinggalan banyak materi." Ucapku dengan sopan.
"Nakk, kamu kan baru pulang dari rumah sakit, tadi pagi, mending istirahat dulu, jangan besok yaa sekolah nya, lusa aja, ntar di anter sama Alvin." Ujar Mama nya Kak Alvin.
Yang merasa nama nya dipanggil langsung menoleh. "Kok, aku Mah ?" Tanya Kak Alvin pada mama nya.
"Ngak mau ?" Tanya Mama kak Alvin, sambil menatap dengan mata tajam nya.
"Iyaa iyaa Mah, mauu." Ucapnya, sambil memelas.
Aku bisa msngerti apa yang sedang kak Alvin pikirkan, daripada ntar aku ngerepotin Kak Alvin, mendingan aku yang ngomong.
"Eh tante ngak usah , nanti ngerepotin kak Alvin, aku bisa berangkat nanti sama ayah, naik sepeda, nanti ayah boncengin aku di sepeda hordok punya ayah."
"Gapapa, kok Sya, gua ngak ngerasa direpotin sama sekali. Ujarnya "malahan gua seneng bisa bareng sama lo." Dalam hati.
"Oke kak."
Tanpa mereka sadari, Alvin dari tadi menahan senyuman nyaa, diaaa sekarang sangatlah ingin pulang, dan ke kamar, karena rasa nya ngak mungkin berangkat bareng, cewek yang udah buat dia nyaman, NYAMAN? iyaa.
"Yaudahlah kita pamit Raisya, istirahat yang teratur yaa sahabat guaaa whehehee," ujar Reina terus memeluk ku, dan aku membalas pelukan Reina, selanjutnya Lelia, dan juga Khall, dan terakhir Mama nya kak Alvin.
Ayah ku langsung mengantarkan mereka ke luar.
"Bu Reny, Pak Rahmat kita pamit yaa, assalamualaikum." Ujar Mama Kak Alvin.
"Iya Buk, waalaikumussalam, makasih udah mau jenguk anak saya Raisya,dan juga pengobatan nyaa, makasih banyak Buk, saya ngak tau kalau ngak ada Ibu, gimana nasib Raisya." Ujar Ayah.
"Udah Pak, itu sebagai sedekah,"
"Iyaa Buk."
🌻🌻🌻
Kini mereka berlima sudah sampai di kediaman Bagaskara.
Gua langsung menuju kamar.
"Anjirr, kenapa gua seneng yaa pas disuruh mama nganter tuh cewek." Tanya gua pada diri sendiri.
"Masa iya, gua suka sama si Raisya njirr, yakali baru ketemu 1 minggu udah suka."
KAMU SEDANG MEMBACA
RAISYA🖤
Novela Juvenil[Follow penulisnya sebelum baca] Seorang gadis cantik yang bernama Raisya Anindita Putri ,baguss bukan nama nya? Dia adalah anak dari Pak Rahmat seorang Satpam di SMA Garuda,dan Ibu nya yang bernama Reny Raisya adalah anak yang lugu,pendiem,dan ya...