part 14

41 25 75
                                    

Haii !

Jangan lupaaa votmen nyaa, 1 vote dari kalian bermakna buat aku🥰❤

Happy reading❤
****

#KELAS

Kini mereka berempat sedang duduk dibangku nya masing masing, Raisya dan Reina menghadap ke belakang.

"Ekhem yang kemarin kencan," ujar si Lelia.

"Hah siapaaa oeee??" Tanya Reina pada si Lelia.

"Itu si ono," ujar Lelia, sambil melirik ku.

"Beneran njirr ?? Wahhh bang Alvin gercep yaaa bund," ucap Khall.

"Kencan dimanaa kemarin ? Hm?" Tanya Reina, selaku menggoda ku.

"Kencan itu apaa ?" Tanya ku, dari tadi emang aku ngak paham yang mereka bertiga bicarakan.

"Astagfirullah Raisya, lu polos apaa goblok sih ?? Masa kencan aja ngak tau." Ujar Reina gerget.

"Emang kencan itu apaa?" Tanya ku, mereka yang di tanyai hanya menggelengkan kepala.

"Kencan itu, jalan berdua sama gebetan, terus mampir ke tempat yang indah, biar romantis."

"Oo, tapi kan aku ngak punya gebetan," ujarku. "Lhaa itu bang Alvin calon gebetan ahoyy" sambung Reina

Aku langsung menggeplak lengan Reina, bisa bisa nya bilang kalau aku calon gebetan kak Alvin.

"Ihhh aku ngak kencan, aku cuma ke tepi danau sama kak Alvin ishhh, terus tatap tatapan udah gitu aja."

Mereka yang mendengar ucapan ku langsung melongo.

"Asekkk romantis benerr, gua kapan yaaa di gituin samaa diaa." Ucap Khall.

"Kalau lu dah glow up, pasti dia ngajak lu kencan, secara cowok sekarang kan nyari nya yang glow up." Ujar Lelia dengan santai.

"Kalau ngomong suka bener yaa bund," jawab si Khall.

"Oiyaa dong, Lelia," ujarnya sambil membangga bangga kan diri sendiri.

"Aku mau cerita ke kalian,mau denger ?" Tanya ku.

"Cerita apaaa????? Jangan bilang lu pas berduaan ?? Kalau lu mau cerita itu gua mundur, gua uwuphobia," ujar si Khall.

"Nahh bener kataa si Khall,"

"Ngakk ihhh, ini tuh soal kak Aletta," ujarku.

"Hah?!!!! Si cabe ituu???? Lu di apain samaaa tuh cabeee??? Cepet bilang ke gua Raisyaaaaaa!!!" Ujar Reina menggebu nggebu.

"Kak Aletta, kemarin pas aku di parkiran nungguin kak Alvin, nah tiba tibaa diaa dateng nyamperin aku."

"Teruss teruuss ??" Tanya si Lelia dengan tampang nya yang sangat serius.

"Nah terus tuh, kak Aletta datengin aku buat minta maaf," ujar ku membut mereka berti cengo tidak percaya.

Kalian bayangkan saja seorang Queen Bullying, minta maaf ke korban, sungguh mustahil bukan ??.

"Beneran njirr si cabe minta maap ???" Tanya Reina yang masih tidak percaya, dan aku pun menggangguk.

"Gua masih agak ngak percayaaa," ujar Khall.

"Tapi kayaknya kak Aletta beneran berubah kok, kemarin aku lihat dari mata nya dia tulus menyelasi perbuatan nya."

"Tapi, gua masih ngak percaya njirr, jangan jangan dia cuma pura pura jadi baik, dan mau jahatin lu,"

"Astagfirullah kalian ngak boleh suudzon sama dia, aku yakin dia udah menyesali perbuatan nya." Ujar ku.

"Terserah lu Sya, tapi gua ingetin lagi sama lu, hati hati dia licik." Peringat Reina, dan aku pun menggagguk.

RAISYA🖤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang