CHAPTER 4

259 41 2
                                    

Sudah hampir dua jam Seungwoo menunggu seseorang di dalam mobil. Ia tak melihat batang hidung orang yang ia cari. Hingga ia memicingkan matanya saat melihat sosok yang ia kenal bersendau gurau dengan seseorang. Ia turun dari mobil dan mendekat ke arah mereka.

Kim Eunmi sedang bercanda gurau dengan Doyoung, dan untuk pertama kalinya Seungwoo melihat Eunmi tersenyum tanpa beban.

"Cepat ke mobil!" Titah Seungwoo begitu sudah di depan gadis yang kini menunduk ketakutan.

"Cepat ke mobil!" Titah Seungwoo begitu sudah di depan gadis yang kini menunduk ketakutan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Matilah Kim Eunmi.

"Maaf, anda siapa?" tanya Doyoung begitu sadar Eunmi seperti tak nyaman dan ketakutan.

"Kau tak perlu tau, dan Kim Eunmi cepat ke mobil" Suaasana saat itu tak begitu ramai, bahkan bisa dibilang sangat sepi. Hingga tak ada yang mengetahui Idol Han Seungwoo datang ke sebuah kampus.

Doyoung menahan Eunmi yang mulai berjalan perlahan. Seungwoo yang melihat itu hanya mendecih dan menarik Eunmi kasar. Tak peduli sang gadis meringis kesakitan. Seungwoo terus menarik Eunmi ke dalam mobil.

Saat ingin menutup pintu mobil, Seungwoo di tahan oleh Doyoung. "Maaf, bukankah ini bisa disebut penculikan?"

"Cih, kau tak berhak melarangku. Dia bahkan diam saja" Seungwoo melirik Eunmi yang kini duduk diam di dalam mobil.

Doyoung mendekatkan badannya dan menunduk untuk melihat keadaan Eunmi, "Kalo kamu di apa-apain, cepet hubungin aku yah?"

Seungwoo yang melihat adegan klise tersebut hanya mendecih, "Cih di apa-apain. Bahkan kau tak tau bagaimana aku bermain dengannya setiap malam" batin Seungwoo.

"Aku tak apa Doy, kamu tenang aja" Jelas Eunmi.

"Sudah? Aku harus pergi sekarang" Ucap Seungwoo dingin pada Doyoung.

Doyoung hanya bisa menjauh dan matanya tak bisa berpaling melihat keadaan Eunmi sekarang. Sedangkan Mobil Seungwoo sudah menjauh dari fakultas Eunmi.

Di dalam mobil Seungwoo terus mengepal kuat kemudinya, ia menancap gas dengan maxium yang membuat Eunmi ketakutan.

"Sekarang aku diam bukan berarti aku tak marah padamu jalang! Hari ini kita harus bertemu bunda dan ayah, jadilah istri yang baik dan nanti malam persiapkan dirimu untuk ku siksa" Jelas Seungwoo.

Singkat dan padat, namun dari kalimat Seungwoo sudah dipastikan dirinya akan mati malam ini.

Mobil mereka berhenti di sebuah rumah mewah di perumahan elit, Eunmi hanya diam begitupun Seungwoo.

"Cepat turun jalang!" Titah seungwoo

Eunmi turun dan dibarengi juga Seungwoo, ia masuk kedalam rumah tersebut dan melihat pasangan paruh baya yang tengah mengobol dengan yang Sunhwa.

"Eh, mantu bunda sudah datang" Sambut Bunda Seungwoo.

"I-iya bun, maaf yah Eunmi datengnya telat. Soalnya tadi harus ke kampus dulu" Jelas Eunmi dan memeluk bundanya itu.

MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang