CHAPTER 6

261 33 4
                                    

Hari sudah sangat malam, dan kini Eunmi merinding dengannya. Bukan karena saat sangat dingin, ia sangat merinding ketakutan dengan aura sosok yang berada di sampingnya itu. Mereka sedang berada di dalam mobil dan akan kembali ke rumah mereka. Tak ada percakapan di dalam mobil hanya ada kesunyian.

"Turun" Ucap Seungwoo begitu sampai di rumah mereka.

Eunmi masuk ke dalam rumah yang harusnya ia tempati dengan Joohyuk sebelum dia kabur Ia menyalakan lampu ruang tamu, tak ada yang berubah bahkan foto pernikahan Eunmi dan Seungwoo hampir berdebu karena tak pernah di tempati.

CEKLEK

Seungwoo mengunci pintu rumah dan berjalan mendahului Eunmi duduk di sofa.

Seungwoo melepas kemejanya dan menyiksakan kaos dalam dan menampakan otot kekarnya "Cih, tak usah sok polos jalang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seungwoo melepas kemejanya dan menyiksakan kaos dalam dan menampakan otot kekarnya "Cih, tak usah sok polos jalang. Kau tau apa kesalahanmu bukan?"

Eunmi masih berdiri, dan kini ia menunduk takut dengan sosok yang ada di hadapannya.

SREK

Tiba-tiba Eunmi di tarik paksa oleh Seungwoo. Dengan kasarnya ia tak memperdulikan Eunmi yang terjatuh.

"H-hiks sakit, ku mohon lepaskan aku."

Seungwoo berhenti dari jalannya, dan berbalik menghadap Eunmi.

Ia mengapit dagu Eunmi yang kini jatuh terduduk, ia dongakan wajah Eunmi dan memandang wajah yang kini penuh akan air mata.

PLAKK

Seungwoo menampar Eunmi untuk kesekian kalinya, wajah cantik itu kini tergores dengan bibir yang luka dan pipi yang robek.

"Aww, s-sakit kak seungwoo" ringis Eunmi yang kini terbaring jatuh.

Seungwoo menarik Eunmi dengan menjambak rambutnya, "Sakit hah?!! Lalu bagaimana dengan hatiku yang setiap hari bak dianaktirikan oleh keluargaku?!! Kenapa aku harus menikah denganmu hah?!! Jika bukan karena bundaku, aku tak akan mau menikah dengan bekas Joohyuk!" Seungwoo melepaskan jambakannya dengan kasar yang membuat Eunmi terhuyung terantuk pinggiran tangga.

Prangg

Seungwoo memecahkan sebuah vas kaca.

Eunmi sudah ketakukan sedari tadi. Bahkan keadaannya juga sudah tak baik-baik saja.

Ia ingin mengakhiri hidupnya saja malam ini.

Eunmi berlari begitu Seungwoo pergi mengambil sesuatu, ia merogoh ponsel di dalam tasnya dan menekan nomor yang mungkin bisa membantunya.

"Hhalo, S-sera tol-tolong aku hiks, ku mohon kesini k-"

"Apa yang kau lakukan jalang!!" Eunmi terkejut dengan teriakan suara Seungwoo, ia melihat Seungwoo yang berjalan cepat menuruni tangga mendekatinya. Sekuat tenaga ia lari ke arah pintu.

MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang