CHAPTER 12

273 38 4
                                    

Siang ini Eunmi memasakan makanan kesukaan Seungwoo, ah di dorm hari ini tak ada siapa pun hanya ada Eunmi. Member Victon yang lain sedang latian di agensi, karena Japan tour tinggal menghitung hari.

"Siap" ucap Eunmi setelah selesai membuat 7 bekal makanan yang dibungkus rapi. Bekal Seungwoo nampak sangat spesial karena ia memotong sosis sehingga membentuk love.

Akhir- akhir ini Seungwoo mulai dekat dengannya, dia sering menghubunginya sepanjang waktu, bahkan saat Eunmi sedang membeli perlengkapan untuk Seungwoo, tiba-tiba Seungwoo menelfonnya untuk segera pulang hanya untuk melihat wajah Eunmi.

Eunmi sekarang sudah di depan agensi Seungwoo, banyak orang yang sudah mengenalnya langsung mengarahkan Eunmi ke ruangan di mana member Victon berlatih.

"Eunmi!" Subin memanggil Eunmi di depan pintu ruang latihan. Eunmi yang melihat subin berlari menuju Subin.

"Kamu dari mana bin? Kok di luar?" tanya Eunmi

"Aku abis rapat sama manager, buat diskusi konsep baju aku. Daritadi aja aku tak melihat member lain. Yuk masuk"

Subin membuka pintu ruang latihan.

DEG

PRANGG

Bekal Eunmi jatuh begitu saja. Bersamaan dengan harapan yang ia impikan sejak lama.

Suaminya berciuman dengan perempuan lain.

Hati istri mana yang bisa sekuat Eunmi yang masih tersenyum begitu Subin menggenggam tangannya untuk memastikan Eunmi baik-baik saja

"Gwaenchana" lirih Eunmi pada Subin. Sedangkan subin yang melihat Eunmi sudah berkaca-kaca semakin membenci pria di depannya.

Di sisi lain, mendengar suara jatuh Seungwoo mendorong perempuan di depannya itu. Ia berbalik melihat Eunmi yang tersenyum ke arahnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Seungwoo mendekat ke arah Eunmi, namun belum sempat Seungwoo mengatakan sesuatu. Sejun yang dibelakang Seungwoo menyenggolnya dan menarik Eunmi untuk bersamanya.

"Kak, urusin cewek lu dulu" Ucap Subin dan mengambil tempat makan Eunmi yang jatuh.

Sedangkan seungwoo menatap Eunmi dengan perasaan aneh, namun tak lama ia menarik perempuan yang berciuman dengannya dan pergi dari ruang latihan.

"Eunmi, lupain tadi yah." ujar Sejun.

Eunmi tersenyum lemah membohongi perasaannya, "Gapapa kak, kan memang hak nya ka seungwoo"

Seungsik baru keluar dari ruang vokal dan tak tau ada kejadian apa mendekat ke arah Eunmi, "Wah Eunmi bawain makanan?"

"I-iya kak, sini makan bareng semua" Balas Eunmi.

"Gue panggil ka Hanse, ka Heochan sama ka Byungchan dulu yah" ijin subin.

Beberapa menit kemudian semua member victon kecuali seungwoo sudah duduk di dekat Eunmi dengan melingkar, mereka menikmati makanan Eunmi dengan lahap. Sedangkan dirinya hanya memandangi member dengan tatapan sendu.

"Kamu ga makan?" tanya Sejun.

Eunmi menggelengkan kepalanya, "Engga kak, ehm.. a-aku pergi dulu yah. Aku mau ke kampus ada hal yang harus di selesaiin"

"Aku antar ya" tawar Subin

"Gausah bin, aku sendiri aja. Oh iya, kayaknya nanti aku pulang ke rumah agak telat soalnya ada event terakhir di kampus aku. Di rumah udah aku siapin makanan kok, nanti tinggal di panasin aja" Pesan Eunmi

Seungsik mengangguk mendengar ucapan Eunmi. "Okay.. kita juga gatau bisa pulang ke dorm atau engga soalnya hari ini penuh banget jadwalnya, ayo aku antar ke depan yah?"

MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang