Matahari menganggu tidur Eunmi, ia mengusak rambutnya dan merasakan tangan seseorang melingkar dengan erat di perutnya. Eunmi tentu saja tau siapa pemilik tangan ini, ia mencoba melepaskan dekapan Seungwoo. Namun sang suami malah terusik dan mendekap Eunmi dengan erat lagi.
"Sebentar lagi, aku masih mengantuk" Ujar Seungwoo.
Eunmi mengelus wajah Seungwoo dan tersenyum, "Kak, aku harus bikin sarapan buat member yang lain juga"
"Morning kiss dulu" pinta Seungwoo
CUP
Eunmi mencium pipi Seungwoo yang membuat Seungwoo protes, "Ck, itu bukan ciuman. Ini yang disebut ciuman"
Seungwoo menangkup wajah Eunmi dan mencium bibir Eunmi, sedangkan sang istri hanya tersenyum dengan kelakuan suaminya itu.
"Sudah yah? aku kasian sama member kalo bangun tak ada makanan" ujar Eunmi
Seungwoo hanya mengangguk, "Heem baiklah, nanti aku menyusul"
Eunmi bangkit dari ranjangnya dan menuju dapur, ia mulai berkutat dengan bahan-bahan dan alat-alat yang ada disana. Hari ini tak seperti hari biasanya, Seungwoo mulai mencintainya membuat Eunmi tersenyum sendiri mengingat kejadian tadi malam.
"Eiii, ada apa ini? Tumben sekali cerah wajahmu?" tanya Sejun yang baru saja datang.
Eunmi menggelengkan kepalanya karena malu, "Tak ada, selamat pagi ka Sejun"
"Pagi, kau datang ke dorm kapan?"
Eunmi mengingat-ingat, "Ehm malam ini tapi lupa jam berapa, saat aku datang hanya ada ka Hanse yang sedang bermain game"
"Oh, bareng ka Seungwoo?"
Eunmi mengangguk, "Iya kak"
"Eii, kapan datang ke dorm Eunmi?" Seugsik datang di tengah obrolan mereka.
"Tadi pagi kak, kalian duduklah sebentar lagi makananku matang. Panggil yang lain juga."
"Tak usah dipanggil, aku mencium bau harum jadi kami berbondong-bondong kemari"
Semua member victon kecuali Seungwoo sudah berkumpul di meja makan dan melihat Eunmi yang sedang menata makanan di meja.
Kemudian Eunmi duduk disamping Sejun mengambil piring untuk dirinya dan member lain.
"Pindah" ucap seseorang.
Sejun bingung dengan ucapan Seungwoo yang baru saja datang "Hah?"
"Oho, kau menempati bangku yang salah jun. Sini duduk di sebelahku" Seungsik tau apa maskud Seungwoo.
"Ck, lain kali keluar lebih cepat kak kalo ga mau keduluan" Sejun bangkit dan berpindah duduk di sebelah Seungsik.
Seungwoo menerima piring yang sudah diisi makanan dan lauk pauk oleh Eunmi, "Terimakasih"
"Oho, sepertinya mulai hari ini Sejun harus move on" celetuk Heochan saat melihat kedekatan Seungwoo.
Merasa menjadi pusat perhatian Seungwoo berdehem "Mulai besok Eunmi tak tinggal di dorm, aku akan pindah juga. Jika ada pembahasan atau masalah kalian bisa langsung menghubungiku"
"UHUKK" Eunmi kaget dengan ucapan Seungwoo, begitupula dengan member victon yang lain terbatuk karena saking terkejutnya.
"Yah kak? terus ntar yang masak enak siapa? masa gada?" keluh Subin
"Ih lu ga asik ah kak Seungwoo, ntar kalo gue butuh apa-apa gimana?"
"Yah, ntar kalo curhat gue ke siapa kak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOO
Fanfiction(IMAGINE HAN SEUNGWOO) Bagaimana jadinya jika pernikahan yang seharusnya menjadi hari yang paling berharga malah menjadi pernikahan yang membawa luka yang membekas seumur hidupmu? Han Seungwoo Kim Eunmi (y/n) Nam Joohyuk VICTON member etc 18+ For ke...