Tak terasa pernikahan mereka sudah tiga tahun lamanya, suka duka berhasil mereka lewati hingga sampai sekarang. Mereka juga semakin mengenal dan mencintai lebih dalam satu sama lain.
Seungwoo juga semakin bucin kepada sang istri, hingga kemanapun sang istri pergi ia akan selalu membuntutinya dengan alasa takut di curi orang. Seperti sekarang, Eunmi sedang pergi membeli buku, dan tentu saja Seungwoo ikut. Padahal pria itu tak menyukai hal-hal yang menyita waktunya begitu lama.
"Sayang, sudah selesai belum?" tanya Seungwoo yang melihat istrinya masih memilah-milah buku.
"Sebentar.. aku juga harus membelikan beberapa lagi kau kan tau kak, Sera sangat suka membaca"
Seungwoo mendesah pelan, "Heuh, kenapa harus membeli banyak sekali? Lagian kan Sera punya pacar dan sahabat lainnya.. Pasti juga mereka akan membelikan. Kakiku juga sudah pegal sayang"
"Suruh siapa tadi ikut, kan udah aku bilang kalo aku bakal lama.. siapa yang ngeyel?" Eunmi mendekati sang suami dan menyudahi acara –mari memilah buku untuk Sera-
"Sini aku yang bawa" Seungwoo mengambil lima buku yang Eunmi pilih dan mengamati buku tersebut.
"Sayang, kenapa semuanya buku tentang matematika? Aku sudah mual hanya dengan melihatnya" Rengek Seungwoo sambil berjalan ke kasir.
Eunmi tertawa dengan ucapan konyol sang suami, "Hust ngawur, kan karena Sera akan melanjutkan S2 nya jadi aku membeli buku-buku ini"
Setelah membayar buku-bukunya Seungwoo dan Eunmi keluar dari toko tersebut.
"Han Seungwoo?" panggil seseorang.
Seungwoo memberhentikan langkahnya dan mengamati orang yang memanggilnya, "Eunji?"
Wanita yang disebut Eunji itu mengangguk dan mereka salin bersalaman, "Astaga sudah lama sekali aku tak melihatmu"
"Ah kenalkan ini istriku dan Eunmi ini Eunji dia sahabat SMA ku" ujar Seungwoo mengenalkan wanita itu padaku
"Halo nyonya Han" sapa nya ramah
Eunmi juga membalas dengan ramah "Hai Eunji-ssi"
Akhirnya mereka berbincang-bincang dan pasangan Seungwoo dan Eunmi kembali ke rumah, entah mengapa Eunmi merasa aneh. Pasalnya selama perjalanan ia hanya membicarakan Eunji.. Eunji.. dan Eunji.
Seperti sekarang sudah lebih dari lima hari mereka berpisah dari sapaannya dengan Eunji dan Seungwoo sekarang bahkan selalu berkomunikasi dengan Eunji sepanjang waktu.
Eunmi sudah tau jika Eunji menyukai suaminya itu, sejak kejadian Seungwoo yang pergi ke kamar mandi dan tak sengaja Eunmi mengangkat telefon Seungwoo. Tanpa di duga Eunji memaki dan mencemooh istri Seungwoo mengatakan bahwa Eunmi tak pantas bersanding dengan Seungwoo.
"Mau kemana?" tanya Eunmi yang melihat Seungwoo keluar tanpa pamit
"Ah sayang... aku hanya bertemu dengan Eunji, tak apa kan?"
Eunmi tersenyum lemah, "Kak..boleh aku ingatkan sesuatu kepadamu?"
"Iya sayang?"
Eunmi mengehala nafas sebelum berbicara, "Kak.. aku mohon untuk tak terlalu dekat dengan wanita lain, kakak tau bukan kalo kakak sudah mempunyai istri sekarang.. Aku tak mau orang lain berfikir yang tidak-tidak tentang kakak"
Raut wajah Seungwoo berubah, ia menampakan bahwa dia tak menyukai ucapan Eunmi.
"Maksud kamu apa? Kamu menuduhku akan selingkuh dengan sahabatku sendiri? Aku bahkan tak punya fikiran seperti itu Eunmi.. Dia hanya sahabat lamaku! Tak lebih.. harusnya kau berterima kasih karena dia bahkan selalu memujimu di depanku!" Seungwoo bahkan sudah berani menaikan nadanya ketika berbicara dengan Eunmi
"Dia menyukaimu kak!!" Eunmi sudah tak tahan, ia tak mau menjadi yang disudutkan.
PLAKK
Seungwoo menamparnya
Air mata Eunmi sudah tak bisa ditahan, bahkan sudut bibirnya kini berdarah.
Disisi lain Seungwoo terkejut dengan perbuatannya, namun sepertinya emosi masih memenhi pikirannya ia memilih pergi dari rumah dan tetap bertemu dengan sang sahabat itu.
"Hiks... hikss..." Eunmi sudah terisak dan ia mengambil sesuatu yang ia sembunyikan di saku belakang
Testpack
Iya, Eunmi hamil
Tapi bahkan sang suami sudah berani melakukan kekasaran lagi kepadanya.
Ia hanya bisa meratapi kesedihannya dan menatap testpack bergaris dua yang digenggamnya.
...
"Maaf ya aku telat" Ucap Seungwoo dan duduk di hadapan Eunji
Eunji hanya mengangguk dan melihat wajah Seungwoo yang sepertinya sedang mengalami hari yang berantakan.
"Kamu kenapa woo?"
Seungwoo mendesah kasar, "Hah.. gapapa kok Cuma kecapean"
"Ah gitu," Eunji mencoba menggapai tangan Seugwoo yang di atas meja. Namun Seungwoo yang sadar segera menjauhkannya dengan tatapan bingung.
"Woo, sebenarnya aku mau ngomong jujur sama kamu"
Seungwoo menaikan satu alisnya, "Katakan saja"
"Aku suka sama kamu Woo, maaf.. Tapi aku gak bisa nahan perasaanku, aku bahkan mau jadi yang kedua"
DEG
Seungwoo terkejut dengan pengakuan Eunji, ia sudah sangat buruk sekarang. Ternyata benar ucapan sang istri, ia jadi merasa bersalah kepadanya.
"Maaf Eunji, aku sudah punya istri. Kamu salah jika aku mau diajak untuk main belakang. Maaf aku kira kita jangan pernah bertemu lagi" Seungwoo pergi begitu saja meninggalkan Eunji.
Namun, bukannya pulang Seungwoo malah pergi ke sebuah club malam. Irama disco sudah sangat kuat, ditambah dengan bau alkohol yang menyengat. Seungwoo sudah menghabiskan enam botol alkohol yang ada dihadapannya.
"Tampan, mau bermain denganku?" ucap salah satu wanita penghibur yang ada disana.
Seungwoo bukannya menjauh dari wanita itu, ia malah menarik wanita itu ke mobilnya. Dalam keadaan mabuk ia membawa gadis itu.
CEKLEK
Sebuah pintu terbuka, Eunmi melihat pria nya menggandeng gadis lain. Hatinya kini sudah sangat terluka, entah mengapa rasanya sangat sesak melihat Seungwoo meladeni wanita yang sedang bergelayut manja itu.
"Kemarilah sayang"
Eunmi hanya terdiam dan melihat betapa Seungwoo menikmati ciumannya dengan wanita lain.
"HIKS.. Hhiks" Isakan sudah jelas terdengar dari mulut Eunmi
BUGH
"Maaf, kau melanggar janjimu tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOO
Fanfiction(IMAGINE HAN SEUNGWOO) Bagaimana jadinya jika pernikahan yang seharusnya menjadi hari yang paling berharga malah menjadi pernikahan yang membawa luka yang membekas seumur hidupmu? Han Seungwoo Kim Eunmi (y/n) Nam Joohyuk VICTON member etc 18+ For ke...