Setelah pertengkaran itu terjadi, Eunmi dan Seungwoo menjadi jarang berbicara. Eunmi yang menghindar dan juga Seungwoo yang canggung untuk memulai percakapan. Bahkan member victon yang lain keheranan melihat tingkah mereka.
Seperti sekarang, hari ini member victon akan pergi ke Jepang. Eunmi di kamar masih mengemasi koper Seungwoo, sedangkan Seungwoo tiduran di kasur dengan melirik ke Eunmi yang mengemasi barang.
"Kak udah selesai" ucap Eunmi.
"Heem" Seungwoo hanya membalas singkat.
"Kak! cepet keluar manager udah dateng." Panggil subin dari luar kamar Seungwoo.
Seungwoo keluar dengan menggeret kopernya, di belakang Eunmi membuntutinya.
"Selamat pagi nyonya Han" sapa manager
Eunmi tersenyum ramah "Selamat pagi kak, gausah formal gitu ke Eunmi"
"Semua udah siap kan?" tanya Seungwoo.
"Udah kak, ayo berangkat" balas Sejun.
Semua member keluar dari dorm dan Seungwoo ada di belakang. Ia tiba-tiba berhenti membuat Eunmi yang berjalan di belakangnya menabrak punggung Seungwoo.
"Aww" ringis Eunmi
Seungwoo berbalik, "Tinggal sama Sunhwa Noona, jangan membantah nanti dia kesini. Jangan mengotori nama baikku"
Eunmi hanya mengangguk
GREBB
Deg
Eunmi terkejut dengan perlakuan Seungwoo. Ia tiba-tiba memeluk Eunmi dengan erat. Seungwoo mengusap punggung Eunmi,
Sedangkan Eunmi masih mengerjapkan matanya karena kaget dengan situasi barusan.
Seungwoo melepas pelukannya, "A-Aku berangkat"
Seungwoo tersenyum pada Eunmi dan Eunmi melihat Seunyum seorang Han Seungwoo untuk dirinya pertama kali.
"N-ne kak"
Seungwoo berbalik menjauhi Eunmi dan keluar dari aera dorm mereka. Member victon sudah masuk mobil semua, dan Eunmi masih berdiri di gerbang dorm menunggu mereka pergi.
Tiba-tiba Eunmi tertawa, " PFFt Hahaha, sudah ah kak"
Seungwoo meledek nya dengan membuka pintu mobil lagi.
Eunmi sangat bahagia meskipun dirinya harus terpisah berhari-hari dengan Seungwoo. Karena sepertinya mungkin saja Seungwoo sudah mulai menerimanya?
TIN TIN TIN
Sebuah mobil berhenti di depannya, Eunmi mengernyitkan dahi nya. Setelah kaca mobil itu terbuka baru Eunmi tertawa.
"Astaga kalian" ujar Eunmi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOO
Fanfiction(IMAGINE HAN SEUNGWOO) Bagaimana jadinya jika pernikahan yang seharusnya menjadi hari yang paling berharga malah menjadi pernikahan yang membawa luka yang membekas seumur hidupmu? Han Seungwoo Kim Eunmi (y/n) Nam Joohyuk VICTON member etc 18+ For ke...