CHAPTER 14

261 37 3
                                    

Suasana begitu ramai di rumah Sunhwa, pasalnya semua sedang berkumpul disana. Ada Sera, Sunwoo, Jihoon, Nana dan Eunmi. Mereka sedang bermain game bersama, ah maskutku yang pria. Sedangkan para perempuan di sana hanya melihat mereka bermain game.

"Kalian lapar ga?" tanya Nana

"Heem, aku lapar" Jawab Jihoon. Sedangkan yang lain hanya menganggukan kepala.

"Kalau gitu, kita masak dulu yah" ucap Nana dan menarik Sera.

Sunhwa terkekeh, karena dua gadis itu memang sudah sering masak di rumah Sunhwa, "Asal jangan bakar dapurku ya!!"

"Siap Kak!" Ucap Sera dari jauh.

Sedangkan yang dua itu memasak, Eunmi dan Sunhwa hanya berbincang dan bercanda bersama.

"YAKK" Teriak Sera tiba-tiba yang berlari dari dapur ke ruang tv.

Eunmi tersentak "Astaga! Kamu ngangetin aku tau!"

"Liat ini" Sera menyerahkan ponselnya Ke Eunmi.

Eunmi terkejut dengan sesuatu yang berada di ponsel Sera. Hingga Sunhwa menarik ponsel itu.

[BREAKING NEWS]

DIKABARKAN LEADER VICTON "HAN SEUNGWOO" SUDAH MENIKAH DENGAN PEREMPUAN DARI KALANGAN NON-ARTIS.

DIKABARKAN LEADER VICTON "HAN SEUNGWOO" SUDAH MENIKAH DENGAN PEREMPUAN DARI KALANGAN NON-ARTIS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai sekarang agensi masih belum memberikan konfirmasi.

Berikut fakta-faktanya.

Melihat kabar tersebut tiba-tiba Eunmi lemas, ia takut jika berita itu akan merusak nama baik Seungwoo.

BRAKK

"Eunmi!" Sunhwa teriak melihat Eunmi yang tiba-tiba tak sadarkan diri.

"Bawa ke kamar kak" Sunwoo dan Jihoon menggendong Eunmi dan di letakkan dikamarnya. Nana menelfon dokter untuk memeriksan Eunmi, sedangkan Sera masih memegangi Eunmi.

Sunhwa sangat cemas dengan keadaan adik iparnya. Ia bahkan menelfon Seungwoo namun pria itu tak mengangkatnya, hingga di percobaan panggilan ke limanya.

"Hallo Noona"

"Seungwoo!" Ucap Sunhwa langsung

"Aku sudah melihat kabarnya, Noona. Aku akan mengonfirmasinya, sudah tak usah khawatir. Aku sedang sangat sibuk disini. Eunmi baik-baik saja kan?" Sunhwa bingung harus menjawab apa.

"H-hem, Eunmi baik-baik saja" Ia memilih berbohong karena takut adiknya kenapa-kenapa pasalnya dia bilang ia sedang sangat sibuk.

"Yasudah, aku tutup dulu"

TUUT

Setelah Seungwoo menutup panggilannya, Sunhwa duduk di dekat Eunmi dan masih mengusap-usap tangan Eunmi.

MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang