CHAPTER 7

255 38 7
                                    

"Kak bangun! Sunhwa Noona nyariin" Byungchan menepuk tubuh Seungwoo yang masih tidur.

Seungwoo bangun perlahan, ia meyesuaikan sinar matahari yang masuk ke kamarnya. Ia menoleh ke samping mencari istrinya itu namun sebuah suara membuyarkannya.

"Ka, di luar ada Sunhwa Noona dia nyariin lu" kata Byungchan.

"Hah? Ngapain dia kesini?" tanyanya.

"Gatau, temuin aja dulu"

Seungwoo dan byungchan keluar dari kamar dan menuju ruang tamu. Di lihatnya Sunhwa yang bersilang kaki dengan wajah merah padam.

"Ngapain kak?" tanya Seungwoo.

"Aku masih baik-baik ya, woo. Dimana Eunmi?" tanya Sunhwa.

Deg

Seungwoo membulatkan matanya, seketika sebuah ingatan terlintas di kepalanya.

"Masih diam? Bajingan Han Seungwoo! Aku dateng ke rumah kalian tapi apa yang aku liat? Darah yang berserakan tas Eunmi dan ponsel Eunmi yang terbanting rusak! Kau apakan istrimu hah!!" Murka Sunhwa

Seungwoo masih diam membisu dengan ucapan Sunhwa. Sedangkan Byungchan sudah sangat terkejut.

"Kau tau?! Istirmu itu terlalu berharga buat bersanding denganmu, apa perlu aku adukan semua kelakuanmu pada bunda?" Sunhwa kini tak dapat menahan emosinya. Adik bungsunya ini sungguh keterlaluan.

Triingg

Sebuah panggilan masuk ke ponsel Sunhwa.

"Hallo"

"..."

"Iya, saya kakak Eunmi. Ada apa, apakah kau tau Eunmi dimana?"

"..."

"APA?!!Kirim alamat rumah sakitnya sekarang"

Seungwoo terkejut dengan kata rumah sakit, siapa yang sakit?

Eunmi?

"Seungwoo, ku pastikan karmamu lebih parah dari siksaan yang kau berikan pada Eunmi"

Sunhwa berlalu pergi dari dorm dan diikuti oleh Byungchan, "Noona, boleh aku ikut?"

"Ayo chan"

Mereka pergi meninggalkan Seungwoo yang masih terduduk dengan seribu pemikirannya.

"Ada apa kak? kok kaya ribut-ribut gitu?" Sejun yang baru bangun di acuhkan oleh Seungwoo.

Seungwoo ke kamar mengambil sesuatu.

Ia keluar dorm dan membawa jaketnya.

...

Suhwa dan Byungchan sudah di rumah sakit, ia telah mengetahui ruang rawat Eunmi setelah bertanya. Sunhwa melihat ada gerombolan orang yang duduk di depan ruang rawat.

Melihat kedatangan Sunhwa dan Byungchan, Sera terkagum melihat keimutan wajah Byungchan.

"Astaga, ada byungchan. Astaga ganteng banget" lirihnya yang di dengar sang kekasih disampingnya.

"Sayang, pacar kamu masih ada disini loh? Masih mau lirik yang lain?"

"Eheehe, maaf Sunwoo"

"Permisi, apakah ini ruang rawat Eunmi?" Tanya Sunhwa begitu sampai di depan pintu ruang rawat.

"Ah iya kak, Eunmi ada di dalam" Jawab Sera

"Kamu Sera kan? Sahabat Eunmi?" Tanya Sunhwa

"Eh, iya kak..ini Nana. Kita dateng ke pernikahan Eunmi waktu itu" Jelasnya

MY HUSBAND IS HAN SEUNGWOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang