⚠️⚠️
🔞🔞🔞--Skippp di mansion
Di dalam mansion
"Honey dimana kalian!?""Brisik aku di dapur! "
"Kenapa teriak teriak duduk sana aku udh siapin sandwich""Makasih calon momyy,,ayo makann"
"Ganti baju sekarang kita akan ke kantor bersama""Kenapa ngga bilang dari tadi"
"Biar ga sibuk dandan"
"Biar ga ada yg liatin kmu terus""Dasar"
Selesai makan mereka siap" ke kantor 30 menit perjalanan dari rumah ke kantor cukup padat karna jalanan macet
"Honey duduklah atau kau mau tidur""Apa ada kamarnya?"
"Tentu untuk jaga-jaga jika aku menginginkanku"
"Otak mesummu jauh-jauh sana"
"Haha aku tidak jika kau mengusirku kurang dari 5detik kau pasti menangis mencariku seperti bayi hahaha"
"Lalu memohon 'sayang aku ingin itu' kau bisa lihat seperti bayi minta permen""Ck diamlah bodoh"
"Dilarang bicara kasar tidak baik untuk Beby nya honey"
"Aku lelah kau cepatlah bekerja aku akan tidur"
Saat tidur Mella merasakan gerakan di area selangkangannya dan payudara
"Shhh-hhh .."
"Apa seperti ini kelakuan pemilik Wijaya'Grup"
"Mesum terhadap orang tidur aku rasa itu etika yg tidak baik""Kau tdr seperti sedang menggodaku aku tdk bisa tahan mhhhff-"
"Mfttt-mhhhhh-mhhaah"
"Ahh emm-mhhh""Aku menginginkanmu haney"
"Mftthhh-mhhftt..""Lakukan sesukamu Dar.."
"Shh mhhft-hhh "Dia terlentang dengan baju yg sudah berserakan lalu mengangkat kedua pahanya
"Aku datang honey"
Jlebbb "ehhh-hhh..""Ahhh-ahh-ahh faster ahh-ahh-mhhh-ahhhhahhh"
"Ya honey mhh kau nikmat ahh-ahh mhhhf-"
"Shitt enakk ahh-emmh-ahhhh mhhh-ahh..""Ahh plok plok.."
"Ehh-ahhh-punyamu nikmat sayangahh ahhh_""Mhffttt- ahhh-ahh-ahh plok plok_"
"Aku akan datang ehhh shhh ahhh_"
"Ahhhhhhh-hhh crot crot ..""Eughh emm-mhhh.."
"Jlebb ahhh plok-plok-plok"
"Mendesah honey panggil Dady emm-mhhh""Ahhh ya dadd-dy ahhh-ahh-ahh fas-terr -ahh"
"Enakkh-ahh-ahh- mhhh-ahh""Ahhh cepatt ahh-ahh-mhhh-ahhhhahhh"
"Aku tidak tah-ann keluarr-mhh-ahh shhhh"Crot crottt
"Ehhh kau menjepit sgt kuat ahh"
"Plok plok-plok-plok ehh-ahhh-punyamu nikmat ahhh"
Crot crot semburan keluar sampai membasahi lantai ..
"Tidurlah hon kau pasti lelah" cuppSetelah terdengar dengkuran halus nya Darren keluar dan menyelesaikan pekerjaan yang menumpuk karna ditinggal untuk mencari istrinya..
⚠️⚠️
####🔞🔞🔞
KAMU SEDANG MEMBACA
Maniac Sex With my Wife
Подростковая литература⚠️warn⚠️ 21+ Adegan hothot brother Yang blm cukup umur jangan melangkah lebih jauh lagi🔞🔞 Aku Derren Abdan Wijaya seorang pekerja biasa di salah satu kantor swasta Jakarta. Aku anak tunggal dari keluarga Wijaya walaupun hidup berkecukupan dan mew...