"kau harus mendekatinya
agar kau mendapatkan apa yang selama ini kau incar""tapi aku bingung bagaimana caranya"
---------
aku kylie ferrour aku berasal dari keluarga ferrour ibuku bernama rossler ferrour dan ayahku bernama albern ferrour. tentu saja kami keturunan pureblood bisa di bilang kita keluarga terpandang dan cukup terkenal di dunia sihir ayah dan ibuku bekerja di kementrian sihir mereka sangat sibuk sehingga melupakan putri satu satunya ini yang memasuki tahun ke 3 di hogwarts.
tentu saja aku di gryffindor aku mewariskan ibuku yang memasuki gryffindor sedangkan ayahku berharap aku memasuki slytherin seperti dirinya dulu. walaupun aku memasuki gryffindor ayah tidak mempersalahkan hal itu walaupun dia sedikit kecewa tidak sesuai dengan harapannya.
"dad ayok cepat kita harus ke stasiun kalau tidak aku akan terlambat!"
ucapku yang sedikit kesal karna ayahku selalu lama kalau ingin mengantarku ke stasiun seperti tahun lalu yang hampir tertinggal kereta"sabar darling ayah sedang bersiap siap, ku pastikan kau tidak terlambat"
ucap ibuku yang selalu tau cara menenangkan emosi ku di saat seperti ini"ayok ayah sudah siap" ucap ayahku
"ayah selalu lama hfftt" aku mulai kesal
"ya maafkan ayah sayang, ayo skrg kita berangkat" ayahku semangat
setelah beberapa menit sampai di stasiun aku langsung bergegas masuk ke dalam kereta tapi sebelum itu aku mengucapkan salam perpisahan kepada ibu dan ayah ku.
"bye mom aku akan sangat merindukanmu" sambil mengecup pipi kanan ibuku
"apakah yang satu ini terlupakan?" ayahku yang sedang mengode agar di rindukan dan tentu saja di kecup pipinya
"ya aku juga akan sangat merindukan mu" sembari mengecup pipi kiri ayah
"kalau begitu cepatlah masuk jangan sampai tidak kebagian tempat duduk, dan jangan lupa untuk mengirimku surat" kata ibuku
"oke mom"
setelah mengucapkan kata perpisahan aku langsung masuk dan mencari komproment teman teman ku siapa lagi kalau bukan harry, hermione, dan ron
ya kita sudah bersahabat hampir 3 tahun ini."blody hell kau kylie ferrour kan?" ron yang kaget setelah melihat ku masuk ke dalam komproment
"ya ini aku, kau ini kita sudah bersahabat hampir 3 tahun dan kau melupakannya?! " aku cemberut
"aku tidak mengenali mu. bagaimana bisa kau terlihat sangat berbeda dan cantik di tahun ketiga ini!" ron mulai memujiku dengan muka yg sedikit terkejut? mungkin.
"ya kau sangat berbeda kylie kau terlihat lebih dewasa dan.. HEI DIMANA RAMBUT PENDEKMU ITU?!" hermione yg setuju dengan kata ron. dan kaget karna aku memanjangkan rambutku, ya ku akui selama 2tahun ini aku tidak pernah mau memanjangkan rambutku karna aku merasa jelek jika di panjangkan entah angin dari mana aku ingin mengubah gaya rambutku.
"aku memanjangkannya" jawabku santai yang sekarang aku duduk di sebelah harry di depanku ada hermione dan ron
"tapi kau lebih dewasa kylie dengan rambut panjang yang diikat seperti ini" puji harry sambil mengeluarkan senyum manisnya. "mungkin ron benar kau terlihat lebih cantik dan aura veela mu lebih terlihat sekarang" sambung harry tidak lepas dari senyum manisnya itu oh god ku akui dia terlihat sangat manis!
KAMU SEDANG MEMBACA
i just want you
Randomkupikir kau menyukai ku seperti aku menyukaimu ternyata aku salah [DRACO MALFOY X READERS] jangan samain ceritanya sama di buku atau film ya ini beda banget soalnya ga ada scene drak lord atau kejadian kejadian di akhir² tahun jadi hidup normal aja...