|~ F ~| Mijn Dagboek

140 28 0
                                    



|~ Licht van Liefde ~|





iCherry's diary.


|•~🥀~•|

Apa aku salah? Apa aku salah karena hidup? Kenapa mereka mengatakan hal seperti itu padaku?

|•~ 🥀 ~•|

Hari ini Chaeryeong malas pergi ke sekolah, Chaeryeong tidak ingin bertemu dengan orang orang di sekolah, Chaeryeong takut. Tapi mamah tidak mengizinkannya, Chaeryeong harus tetap pergi, semoga hari ini mereka bosan menganggu Chaeryeong, berhenti mengganggu Chaeryeong.

|•~ 🥀 ~•|

Selamat ulang tahun Chaeryeong,

Di tahun ini aku berharap akan merayakan ulang tahun bersama mamah, tapi ternyata mamah punya kepentingan lain di kantor, tidak apa, aku masih bisa merayakannya sendiri.

|•~ 🥀 ~•|

Tadi pagi aku bertemu kak Chaeyeon, dia pulang dan aku sangat senang. Terimakasih sudah kembali.

|•~ 🥀 ~•|

Entah harus bahagia atau sedih, kak Chaeyeon ke rumah saat aku sakit, namun dengan datangnya kakak mamah mengabaikan ku. Aku selalu iri pada kak Chaeyeon, tapi mau bagaimana lagi.

|•~ 🥀 ~•|

Seungmin, murid baru dikelas ku, dan juga orang uang waktu itu mengirim sebuah kado berisi boneka, terimakasih Seungmin.

|~• 🥀 ~•|

Hari ini aku pergi, pergi dari rumah, pergi dari mamah, menuju rumah dan keluarga baru ku.

|•~ 🥀 ~•|

Mungkin aku memang harus sendiri,

Hal ini terjadi lagi, aku sendiri lagi, semua orang menjauh dariku, lagi. Mungkin seharusnya tidak mempunyai teman, karena aku hanya akan menyusahkan saja.

Dari dulu aku tidak mempunyai teman yang benar benar teman, dan sekalinya mendapat teman, aku membuat kesalahan.

Ini memang salahku, malah sangat salah. Dan karena kesalahanku itu aku sendiri, tidak ada satu orang pun yang ada disisi ku, tidak ada orang yang mau lagi bersama dengan ku, semuanya sudah berubah, dan itu karena kesalahan ku.

Maaf.

Namun satu kata itu tak akan pernah diterima, tak akan pernah mengubah semua yang telah berubah.

Terimakasih.

Karena telah bersedia dengannya selama ini. Dan,

Selamat tinggal.

"Ya, aku memang berlebihan, hal sepele saja aku anggap besar. Bodoh, aku memang bodoh. Gila, kata yang pantas disematkan padaku. Semua orang berhak pergi dari hidup si gila ini."



|•~ 🥀 ~•|

Apa semua akan berubah?


















|~ Mijn Dagboek ~|

|~ Mijn Dagboek ~|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Licht van Liefde | Lee Chaeryeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang