Pagi di kota Kuoh.
"Engh" lenguh seorang pemuda bersurai kuning-Naruto yang baru saja terbangun dari tidurnya.
Karna Asia yang tidur diranjangnya, akhirnya Naruto memilih untuk tidur di kursi ruang tamu.
"Hmm?" gumamnya melihat kain putih yang menutupinya.
Dan pandangannya berpindah ke samping dan terlihat seorang gadis yang bersurai sama sepertinya sedang tertidur dengan posisi duduk menghadapnya dan bertumpu dengan kedua tanganya yang dilipat untuk dijadikan bantal.
"Engh" lenguh gadis itu.
Tak lama kemudian, gadis itu-Asia bangun dari tidurnya.
"Apa aku membangunkanmu?" ucap Naruto.
"Oni-chan, kau sudah bangun?" ucap Asia mengucek matanya.
"Aku juga baru bangun, jadi...." gantung Naruto.
"Apa yang sedang kau lakukan disini gadis kecil?~" ucap Naruto menggoda.
"Se-sebenarnya..." gantung Asia memainkan jarinya.
"Setelah aku baru bangun, aku terkejut karna sudah tidur diranjangmu, aku tidak menemukanmu dan aku keluar untuk mencarimu dan menemukanmu tidur di kursi ini" ucap Asia menjelaskan.
"Dan...." ucap Naruto.
"Aku menunggumu dan malah ikut tidur juga" ucap Asia menundukkan kepalanya.
"Oh ya!, aku lupa untuk memasak untuk sarapan" ucap Asia berlari ke arah dapur.
Naruto hanya tersenyum kecil melihat kelakuan adik kecilnya.
-Skip-
"Oni-chan, sarapannya sudah siap" ucap Asia melihat Naruto yang sudah tiba diruang makan dan sudah memakai seragam sekolahnya.
"Hn" sahut Naruto tersenyum kecil.
Naruto dan Asia duduk dikursinya masing masing dan sarapan bersama.
-Skip setelah sarapan-
"Kalau begitu, aku pergi dulu" ucap Naruto berdiri dari tempat duduknya setelah menikmati teh yang dibuat oleh Asia.
"Baiklah, hati hati dijalan" ucap Asia yang sedang membersihkan piring kotor di wastafel.
"Hn" sahut Naruto dan melangkahkan kakinya.
"Oh ya, Asia....apa kau ingin sekolah" ucap Naruto menghentikan langkahnya dan berbalik.
"Aku tidak ingin menyusahkanmu lebih dari ini" sahut Asia.
"Tenang, aku punya uang untuk bisa menyekolahkanmu" ucap Naruto.
"Apa tidak apa apa" ucap Asia.
"Kau ingin punya teman kan?" ucap Naruto.
"Um" sahut Asia.
"Jadi...." ucap Naruto.
"Um, kalau itu tidak menyusahkanmu, aku mau sekolah" ucap Asia.
"Baiklah, aku akan mengurusnya nanti" ucap Naruto berbalik pergi.
-Skip sekolah-
-Skip pulang sekolah-"Naruto, aku duluan ya" ucap Kiba tersenyum kearah Naruto dan keluar kelas bersama Issei.
"Hn" sahut Naruto.
Tak lama kemudian, Naruto juga keluar dari kelasnya.
Terlihat Naruto yang berjalan dilorong sekolah, dan tampak sepi karna sekarang adalah waktu untuk para murid pulang ke rumah mereka masing masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon King From Another World
RandomBercerita tentang Naruto Van Veloce sang raja iblis yang mati terbunuh akibat dikepung oleh seorang pahlawan beserta pasukannya. Disela sela kematiannya, dia sempat memisahkan jiwanya dan mengirimnya kedunia manusia. Namun karna dia melakukannya den...