Chapter 05

2.5K 172 8
                                    

Sudah 1 jam terlewatkan saat Raynare menjemput Asia, dan kini hari sudah malam.

Kini terlihat Naruto yang masih stay dibangku taman sambil merenungkan sesuatu.

Naruto P.O.V

Sejak datang kemari, aku selalu penasaran.

Dunia ini merupakan dunia alternatif dari duniaku yang sebelumnya.

Dan yang membuatku penasaran adalah.

Apa cuma aku yang mempunyai kembaran didunia ini?.

Aku juga tidak pernah melihat wajah seseorang yang aku kenal diduniaku sebelumnya disini.

Apa mungkin mereka berada di tempat lain didunia ini?.

Dan juga.......anak ini.

Dari ingatan yang kulihat, ibunya meninggal ketika melahirkannya.

Dan ayahnya dibunuh ketika dia baru berumur 5 tahunan.

Dan menjadi seorang gelandangan diumurnya yang masih dini.

Haahhh, aku salut dengannya bisa bertahan sampai detik ini.

Tapi.....'kau' tak perlu menderita lagi, karna yang mendiami tubuhmu saat ini adalah aku.

Jadi.......beristirahatlah dengan tenang.

Naruto P.O.V End

"Yosh, saatnya untuk menghadiri 'pesta' " ucap Naruto bangkit dari duduknya.

"Dan tampaknya, bukan cuma aku yang memiliki urusan dengan seorang gagak" gumam Naruto gantung.

'Meski terlihat samar, sosok yang telah membunuh ayah dari anak ini bukanlah seorang manusia, dari ciri cirinya tidak salah lagi......seorang da-tenshi' lanjutnya dalam hati sambil mulai berjalan.
.
.
.
.
.
Setelah beberapa menit Naruto berjalan, terlihat dia menghentikan langkahnya saat melihat sebuah retakan besar dijalan didepannya.

"Haaahhh, merepotkan".

"{Rewind}"
(Note: Sihir Reversal di chapter 1 diganti dengan Rewind).

Setelah mengucapkan nama sihirnya, jalan yang hancur sebagian tadi, kini perlahan mulai kembali kebentuk asalnya.

"Hoohh, untuk seorang iblis rendahan, bisa mengeluarkan sihir tadi kau lumayan hebat ya?" ucap seorang tiba tiba dibelakang Naruto.

"Jadi kau keluar dari persembunyianmu ya?" ucap Naruto melihat dari ekor matanya ke sosok yang saat ini ada dibelakangnya, lebih tepatnya sosok yang terbang diatasnya.

Terlihat sosok yang terbang itu rupanya adalah seorang da-tenshi wanita berambut biru [Kalawarner] dengan pakaian merahnya yang ketat, sedang melipat tangannya didepan dada, melihat kearah Naruto yang berada dibawahnya.

"Hehh, jadi kau sudah menyadarinya ya?" ucap Kalawarner.

"Tapi, sepertinya kau sedang tidak beruntung karna telah bertemu denganku" ucap Kalawarner sambil membuat tombak cahaya ditangan kanannya.

"Jadi...matilah!!!" lanjutnya melemparkan tombak cahaya nya ke arah Naruto yang kini masih membelakanginya.

"Maaf ya...." gantung Naruto menundukkan kepalanya.

Syuut

"Aku tidak berniat untuk mati disini" lanjut Naruto yang tiba tiba menghilang dan tiba tiba muncul dibelakang Kalawarner.

"Dan yang akan mati adalah....kau" lanjut Naruto dan menunjukkan wajah dengan seringai kejamnya.

"Ap-"

Demon King From Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang