-Sekolah-
-Di kelas-Teng teng (sfx: lonceng sekolah)
"Baiklah, kita istirahat terlebih dahulu" ucap sang guru dan dijawab "Hai" oleh para murid.
Kini dikelas, terlihat sepi karna para murid pergi ke kantin dan hanya menyisakan Naruto, Kiba dan juga Issei.
"Woy, apa yang kau lakukan pada gadis yang kemarin malam?" ucap Issei ke Naruto.
"Bukan urusanmu" ucap Naruto seadanya sambil berdiri dan berjalan menuju pintu keluar.
"Kau tidak melakukan hal yang tidak tidak kan?" ucap Issei yang masih stay ditempat duduknya memandang tajam Naruto.
"Menurutmu?" ucap Naruto dengan seringaiannya dan berjalan keluar kelas.
Issei hendak berdiri dan berniat mengejar Naruto kalau tidak dihentikan oleh Kiba yang sedari tadi diam ditempat duduknya.
"Issei-kun!" ucap Kiba dan membuat Issei menoleh kearahnya dan terlihat Kiba yang menggelengkan kepalanya.
"Cih, aku tidak percaya dia yang mengalahkan para da-tenshi tadi malam" ucap Issei dan berjalan keluar kelas.
"Isse-"
"Aku ingin keruang klub" ucap Issei cepat memotong ucapan Kiba.
-Naruto side-
Tap
Tap
Kini Naruto sedang berjalan dilorong sekolah dengan kedua tangan yang dimasukkan disaku celana.
Beberapa menit kemudian dia menghentikan langkahnya didepan ruangan.
Tok tok
Terlihat Naruto yang berdiri didepan pintu ruangan yang bertuliskan 'Osis Room' dan mengetuk pintunya.
Kreeek....
Terlihat seorang gadis berkacamata bersurai hitam panjang terurai-Tsubaki Shinra yang membuka pintu dari dalam.
"A-ah Namikaze-san!?" ucap kaget Tsubaki melihat kedatangan Naruto.
"Na-naruto-kun!?" ucap Sona yang berada didalam.
"Hn" ucap datar Naruto.
"Si-silahkan masuk" ucap Tsubaki.
Setelah diperbolehkan, Naruto pun masuk kedalam.
Didalam terlihat Sona yang duduk di bangku khususnya dan para peeragenya duduk dikursinya masing masing.
"Duduklah, dan......ada perlu apa kau datang kemari Naruto-kun" ucap Sona yang sudah mulai tenang.
Naruto berjalan dikursi yang kosong dan duduk disebelah Saji.
"Y-yo Namikaze-san" ucap gugup Saji.
"Hn" sahut Naruto.
'E-entah kenapa, aku merasa ada dua kaichou disini' batin Saji sweatdrop.
"Aku disini ingin membicarakan sesuatu denganmu" ucap Naruto.
"Dan, apa itu" ucap Sona.
"Langsung ke intinya saja....aku akan membantumu membasmi iblis liar" ucap datar Naruto melipat kedua tangannya didepan dada.
Semua yang ada didalam terkejut mendengar apa yang diucapkan Naruto begitu juga Sona.
"Tentunya tidak gratiskan?" ucap Sona.
Terlihat Tsubaki yang membawa segelas teh diatas napan.
"Silahkan tehnya" ucap Tsubaki dan disambut oleh Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon King From Another World
RandomBercerita tentang Naruto Van Veloce sang raja iblis yang mati terbunuh akibat dikepung oleh seorang pahlawan beserta pasukannya. Disela sela kematiannya, dia sempat memisahkan jiwanya dan mengirimnya kedunia manusia. Namun karna dia melakukannya den...