Flashback On
"Dengan ini, pertandingan telah usai, dan pemenangnya adalah...Namikaze Naruto" ucap Grayfia.
-Diluar-
"Issei-kun, kau mau kemana?" ucap Kiba.
"Aku keluar sebentar" sahut Issei dengan wajah menunduk.
"Oh, begitu ya" ucap Kiba.
Issei berjalan keluar meninggalkan para tamu yang diam membisu menyaksikan kemenangan Naruto.
-Skip-
-Issei side-Terlihat Issei yang sedang duduk disebuah batu besar yang berada jauh dari tempat pernikahan.
"Aku merasa seperti sampah yang tidak berguna sekarang"
"Jangan terlalu dipikirkan partner" ucap suara yang keluar dari gauntlet ditangan kirinya.
"Bagaimana aku tidak memikirkannya Ddraig, aku yang sejatinya pemegang salah satu dari longinus terkuat, nyatanya tidak mampu untuk melindungi orang orang terdekatku, dan malah menjadi beban disetiap pertarungan" ucap Issei yang terlihat depresi.
"Jika kau merasa seperti itu, maka berlatihlah lebih giat lagi"
"Aku sudah sangat giat berlatih Ddraig, tapi kerja kerasku seolah tak membuahkan hasil, dan aku sama sekali tidak berkembang" ucap Issei.
(Author: ya karna otak lu selalu penuh akan hal hal mesum kamvang :v)"Tapi...jika orang itu yang melatihku, aku pasti bisa berkembang"
"Siapa yang kau maksud?"
Flashback Off
.
.
.
.
.
-Skip-Pagi harinya dikota Kuoh.
Didalam sebuah kamar, atau lebih tepatnya kamar Naruto.
Terlihat Naruto yang masih terbaring diranjang, tapi tampaknya dia akan segera bangun dikarnakan tubuhnya yang terlihat menggeliat.
"Haaah, sudah pagi rupanya" ucapnya berdiri dari ranjangnya dan keluar dari kamarnya dengan handuk dibahunya.
Naruto turun dari tangga, berniat menuju kamar mandi, tapi dia menghentikan langkahnya, saat dia melihat ke arah ruang tamu, dan menemukan seorang pemuda bersurai coklat yang tak asing baginya, sedang duduk dikursi tamu sambil minum teh.
Pemuda itu tampak kaget ketika melihat Naruto, dan seketika dia berdiri dari duduknya.
"Ha-halo" ucap pemuda itu sambil melambaikan tangan yang ternyata adalah Issei.
"Apa yang kau lakukan dirumahku pagi pagi begini?" ucap Naruto dengan nada favoritnya, datar.
"A-aku-
"Ah Oni-chan, kau sudah bangun rupanya" ucap Asia yang datang dengan tiba tiba dari ruang dapur.
"Oh ya, kata Hyoudou-san, dia ada urusan dengamu, iyakan Hyoudou-san?" ucapnya.
"O-oh ya, aku ingin bicara sesuatu denganmu, Na-namikaze-san" ucap Issei yang terlihat gugup.
"Oh begitu, tapi sebelum itu..." ucap Naruto yang langsung merubah wajahnya menjadi seram.
"Kau tidak melakukan apapun padanya, saat aku masih tidurkan?" ucap Naruto dengan nada berat yang otomatis membuat Issei merinding.
"A-aku tidak melakukan apa apa sumpah" ucap Issei berkeringat dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demon King From Another World
RandomBercerita tentang Naruto Van Veloce sang raja iblis yang mati terbunuh akibat dikepung oleh seorang pahlawan beserta pasukannya. Disela sela kematiannya, dia sempat memisahkan jiwanya dan mengirimnya kedunia manusia. Namun karna dia melakukannya den...