Chapter 01

3.3K 202 49
                                    

Malam hari dikota yang bernama Kuoh tepatnya tengah malam karna keadaannya yang sangat sunyi, terlihat seorang pemuda bersurai kuning sebahu yang sedang berjalan sendirian dengan hanya memakaikan sebuah kain yang hanya menutupi bagian yang penting saja, dialah sang raja iblis, Naruto Van Veloce.

Naruto P.O.V

Tak kusangka seorang raja iblis sepertiku harus berjalan kaki karna kehabisan mana.

Karna efek dari sihir perpindahan ini 'inti' manaku jadi tertinggal di dimensi lamaku.

Setidaknya butuh waktu sekitar sebulan untuk mengembalikannya, sepertinya aku harus bersabar selama sebulan ini.

Naruto P.O.V End

Setelah lama berjalan, Naruto berhenti didepan sebuah rumah.

"Aku memang sudah menelusuri ingatannya tapi, rumah ini lebih kecil dari yang kukira, haah terserahlah, yang penting aku bisa tidur" ucapnya sambil berjalan kearah pintu dan berniat membukanya, tapi.

klak

'Huh?'.

klak klak

'Terkunci?'.

"Haah, kuncinya pasti tertinggal di gedung tadi".

bragghhh

Pintu tak bersalah itupun hancur berkeping keping.

"Sebaiknya aku segera tidur" ucapnya masuk dan meninggalkan pintu malang tadi.

-Skip Keesokan harinya-

Pagi harinya dikota Kuoh, terlihat beberapa orang yang sudah memulai kegiatan sehari harinya.

Ada yang berlari pagi, memasak sarapan, dan tentunya ada juga yang masih bergelut dengan selimutnya.

Begitu juga dengan sang karakter utama kita yang saat ini masih bergelut dengan bantal gulingnya.

Beberapa saat kemudian, akhirnya dia mulai membuka matanya, dan mulai bangkit dari posisi tidurnya, dan duduk di pinggiran ranjang.

"Engh" lenguhnya sambil meregangkan otot ototnya yang kaku setelah tidur.

"Sepertinya manaku perlahan mulai memulih"

Dia bangkit dari duduknya dan berjalan kearah pintu dan membukanya.

Setelah melewati beberapa ruangan, dia akhirnya berhenti di depan pintu kamar mandi.

krett

Dia pun membuka pintunya dan masuk kedalam.

Didalam dia melihat pantulan dirinya dicermin dan dia pun melebarkan matanya, karna.

"Wajah ini!"

Karna rambutnya yang panjang menutupi sebagian wajahnya, dia pun merapikannya ke atas, dan sesuai dugaannya.

"Semalam aku tidak bisa melihatnya karna wajahnya yang hancur dan setelah meregenerasi tubuhnya aku tidak sempat melihatnya, tapi sudah pasti, ini wajahku!, tapi bagaimana bisa!" ucapnya sambil memegang wajahnya sendiri.

"Benar juga, aku menggunakan sihir perpindahan dengan terburu buru, bukannya kedunia manusia, aku malah terlempar ke dimensi lain, parahnya lagi ini dunia parallel!" ucapnya panik.

"Tenang, seorang raja iblis harus tetap tenang dalam keadaan apapun" ucapnya mulai tenang.

"Haahh, sebaiknya aku mandi terlebih dahulu, dan juga rambut panjang ini sedikit mengganggu".

-Skip-

Setelah menyelesaikan ritual paginya, dia pun keluar dari kamar mandi dengan hanya memakaikan handuk dipinggangnya, dan terlihat rambut kuning panjangnya yang sudah memendek karna dipotongnya sendiri ntah pake apa.

Demon King From Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang