Chapter 09

2.3K 170 15
                                    

Tap

Tap

Kini Naruto sudah sampai didepan rumahnya.

Krieet

"Hmm?" gumamnya saat hidungnya mencium aroma masakan dari arah dapur.

Setelah menutup kembali pintunya, Naruto kemudian berjalan ke arah dapur.

"A-ah oni-chan, okaeri!" ucap Asia yang ternyata sedang memasak didapur.

"Hn, tadaima" ucap Naruto tersenyum tipis dan berjalan ke arah Asia.

"Apa yang kau masak kali ini?" lanjutnya saat sudah dekat dengan Asia.

"Aku sedang memasak ramen" sahut Asia sambil mengaduk.

"Kelihatannya enak" ucap Naruto.

"Sebentar lagi matang, jadi mandilah dulu" ucap Asia.

"Hn" balas Naruto berbalik berjalan ke arah kamar mandi.

Beberapa menit kemudian, Naruto sudah selesai dengan mandinya dan mengganti bajunya yang diambil dikamarnya dan memakainya di kamar mandi karna tidak mau kejadian tadi pagi terulang kembali.

Setelah melihat pantulan dirinya di cermin, Naruto keluar dari kamar mandi dan keluar.

Setelah melihat pantulan dirinya di cermin, Naruto keluar dari kamar mandi dan keluar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oni-chan makan malamnya sudah siap" ucap Asia melihat Naruto yang baru saja tiba.

"Hn" sahut Naruto dan menarik salah satu kursi dan duduk.

Kini dihadapannya terhidang semangkuk ramen hangat.

Setelah mengambil sumpit yang sudah disediakan oleh Asia, Naruto menyumpit mienya dan memasukkan kemulutnya.

Slurrpp

"Bagaimana?" ucap Asia yang sudah duduk didepannya.

"Um, ini sangat enak" ucap Naruto tersenyum kecil.

"Terima kasih, kuahnya juga enak lo" ucap Asia sambil menyantap ramennya.

-Skip setelah selesai makan malam-

"Itu makanan yang sangat enak, kau sangat pandai memasak" ucap Naruto tersenyum kearah Asia.

"K-kau terlalu memuji" ucap Asia dengan wajah yang merona.

Setelah selesai makan, Asia membawa dua mangkok kosong ke wastafel untuk dibersihkan.

"Ngomong ngomong, darimana kau mendapatkan bahan untuk membuat ramen tadi?" ucap Naruto yang masih stay ditempat duduknya sambil menikmati segelas teh yang disiap oleh Asia.

"Kalau tidak salah, bahan bahan itu tidak ada di kulkas kan?" lanjutnya setelah menyeruput tehnya.

"Oh, itu karna aku punya sedikit uang jadi aku pergi kepasar dan belanja bahan bahan masakan" ucap Asia sambil membersihkan 2 mangkok kotor tadi di wastafel.

Demon King From Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang