Chapter 02

2.9K 218 33
                                    

Teng teng teng (sfx: bel sekolah :v)

Terdengar bel sekolah yang sudah berbunyi menandakan waktu mulainya kelas.

Terlihat para murid murid yang tergesa gesa menuju ke kelasnya masing masing, tapi tidak dengan siMC kita Naruto yang masih tampak santai berjalan menuju keruang kelasnya.
(Note: Naruto disini duduk dikelas 2 SMA dan sekelas dengan Kiba dan juga Issei)

Tak lama akhirnya Naruto sudah sampai di depan pintu kelasnya, dan membukanya.

"Hmm, Apa kau murid baru?" ucap seorang guru laki laki kepada Naruto.

"Namikaze Naruto desu" balas Naruto datar.

"Heh?"

"Heh?"

"Heeeeeehhhh!!!!"

Tak hanya si guru yang melongo, para murid juga tak kalah terkejut mendengar pemuda tamvan yang berdiri didepan kelas mereka mengaku sebagai Namikaze Naruto, sosok yang terkenal akan sifat pendiam dan tak banyak omongnya berdiri didepan kelas dengan perubahan 180 derajat dari sosok Namikaze Naruto yang mereka kenal tentu saja membuat mereka sangat terkejut.

"Cih" ucap Issei tak menyukai kehadiran Naruto yang menyita perhatian teman sekelasnya, terutama para gadis.

Sementara Kiba hanya tersenyum.

"Kalau begitu, saya permisi" ucap Naruto berjalan menuju tempat duduknya menghiraukan tatapan terkejut para manusia yang ada dikelasnya itu.

"Kyaaaaa!!!"

"Tampan sekali!!!"

Dan suasana yang hening tadi tergantikan dengan teriakan para gadis dikelas Naruto.

Braaakkkk

Guru yang sudah tidak tahan dengan teriakan dari para gadis pun menghentak meja didepannya.

"Diam!, kita akan melanjutkan pelajarannya, dan Namikaze-kun, apa yang membuatmu terlambat masuk kelas?" ucap sang guru ke Naruto.

"Aku.......tersesat" balas Naruto dengan wajah datarnya.

"Kau itu sudah 6 bulan bersekolah disini, kenapa kau bisa tersesat?" ucap sang guru dan hanya dibalas wajah datar dari Naruto.

"Haahhh baiklah, karna kau tidak pernah terlambat sebelumnya, aku akan memaafkanmu kali ini, tapi jangan lakukan lagi" ucap sang guru tegas.

Dan ya, lagi lagi dibalas datar oleh Naruto hingga membuat sang guru menghela nafasnya untuk yang terakhir kalinya.

"Baiklah, kita mulai pelajarannya"

-Skip-

Terlihat Naruto yang sedang duduk paling belakang di kiri pojokan, tengah mengamati seorang guru yang sedang mengajar didepan papan tulis dengan wajah yang serius yang membuat beberapa murid cewek merona melihatnya.

'Hmm menarik' batinnya sambil terus mengamati apa yang diajarkan oleh guru.

'Menarik, bahkan aku tidak pernah tau tentang ini saat aku menjadi raja iblis, sekolah memang menarik' ucapnya dalam hati dengan senyum tipis di wajahnya.

'Ya, walaupun aku harus rela diajarkan oleh seorang manusia si ras terlemah tapi, harus aku akui pengetahuan mereka sangat luas, bahkan mungkin masih bisa berkembang lagi, manusia memang menarik' batinnya lagi.

-Skip istirahat-

"Baiklah, pelajarannya cukup sampai disini, waktunya istirahat" ucap sang guru ke muridnya.

Dan dibalas "Hai" oleh mereka.

Setelah guru keluar, gerombolan para gadis mulai mendekati 'babang tamvan' kita.

Demon King From Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang