Chapter 15

1.3K 127 17
                                    

Beberapa hari sudah terlewatkan, Rias yang menantang Riser untuk melakukan pertandingan Rating Game harus menerima kekalahan telak, dikarnakan tim mereka yang tidak lengkap serta daya tempur mereka yang bisa dibilang masih dibawah Riser dan peeragenya yang memang sudah berpengalaman dalam hal pertarungan.

Rias yang kalah mau tidak mau harus pasrah dan harus mau untuk menikah dengan Riser.

Dan tiga hari sudah terlewatkan sejak pertarungan Rating Game Rias melawan Riser.

-Rumah Naruto-

"Apa kau sudah selesai Oni-chan?" ucap Asia yang terlihat sedang menunggu dibawah tangga.

Terlihat saat ini, Asia sudah siap dengan dress putihnya.
(cuma kepikiran itu)

Tap tap tap

"Ini juga sudah selesai kok" ucap Naruto menuruni tangga.

Naruto memakai hoodie berwarna hitam dan celana training abu abu untuk bawahannya.

"Loh kok?, pakai pakaian yang seperti itu?, kan kita mau pergi ke acara pernikahan" ucap Asia.

"Ini saja sudah cukup kan?, aku juga tidak suka keformalan" ucap Naruto.

"Haaa, terserah oni-chan sajalah" ucap Asia menghela nafas.

"Kalau begitu ayo berangkat" ucap Naruto memunculkan sebuah amplop berwarna hitam ditangannya.

"Oh iya oni-chan, pestanya ada dimana?" ucap Asia yang memang tidak diberitahu oleh Naruto.

"Oh, itu ada di dunia para iblis atau yang disebut Underworld" ucap Naruto membuat Asia melebarkan matanya.

"Un-underworld?" ucap Asia yang tak dapat menyembunyikan keterkejutannya.

"Ta-tapi apakah bisa seorang manusia sepertiku masuk kesana?" ucap Asia.

"Asia" ucap Naruto.

"Ya?" balas Asia.

"Apa kau tidak tau kalau kau itu sudah bukan lagi seorang manusia?" ucap Naruto yang membuat Asia kembali melebarkan matanya beserta mulutnya.

"Apa maksudmu?, bukan lagi seorang manusia?" ucap Asia yang tampak tidak percaya dengan ucapan Naruto.

"Saat aku menukarkan kehidupan datenshi itu untuk menghidupkanmu kembali, jiwanya juga ikut masuk dan itu membuatmu menjadi seorang datenshi sekarang" ucap Naruto menjelaskan.

"Jadi sekarang aku adalah seorang datenshi?" ucap Asia yang masih tidak percaya.

"Kau boleh membenciku" ucap Naruto.

"Tidak, kau melakukan itu agar bisa menghidupkanku kembali, jadi aku tidak pantas untuk membencimu, justru aku harus berterima kasih karna kau sudah mau menghidupkanku kembali" ucap Asia.

Naruto hanya tersenyum tipis mendengar itu.

"Kalau begitu ayo berangkat" ucap Naruto sambil mengalirkan sihir kedalam kertas yang diambilnya dari dalam amplop.

Asia yang mendengar itu langsung memegang erat lengan Naruto.

Lingkaran sihir tercipta dibawah kaki mereka dan sedetik kemudian mereka menghilang dari sana.

-Underworld-

Saat ini di Underworld atau lebih tepatnya kediaman dari keluarga Gremory yang menjadi tempat acara pernikahan Rias dan Riser yang berlangsung saat ini.

Para tamu tamu sudah tampak berkumpul di tempat jamuan sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang memang sudah tersedia dimeja meja.

Terlihat beberapa orang penting juga ikut menghadiri pernikahan.

Demon King From Another WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang