•°Happy Reading°•
Saat ini sakura sedang berada ditempat dimana sebelumnya dia ditahan dan disiksa,dia berada di wilayah iblis dan lebih tepatnya wilayah iblis hitam dia memandang gedung besar di depanya dengan tatapan tajam dan dingin tiba-tiba seringai evil terpampang di wajah cantiknya membuat siapa saja yang melihatnya akan mati di tempat.
"Hm ada 20 iblis hitam dan 15 iblis unggu wah ckck tak di sangka ya ternyata Mereka berkerja sama lucu sekali"guman
sakura dan terkekeh sinis."oh ya hmhm berarti jumlah mereka ada 35 iblis hmhm jadi aku akan membunuh mereka atau mengambil nyawa
mereka??"sakura lalu memasang pose berpikir.
"nah bagaimana kalau keduanya tapi harus ku apakan ya merobek tubuh mereka,menebas kepala mereka,atau memutilasi tubuh mereka??"lanjut sakura lagi tiba-tiba saja dia tersenyum manis.
"ah lebih baik semuanya saja akan menyenangkan dan jantung mereka pasti enak"ujar sakura girang dan dengan langkah biasa serta wajah girang dia memasaki gedung itu layaknya seorang anak yang memasuki toko mainan.
Saat tiba di pintu utama dia melihat ada dua iblis hitam berjaga di depan dia mengeluarkan kuku tajam nya berteportasi ke salah satu iblis hitam itu dan mongoyak kepala iblis itu Hingga terpisah dari tubuhnya,iblis hitam yang satunya lagi pun mengeluarkan kukunya dan akan mencakar sakura tapi kalah telat dengan cepat sakura yang sudah merobek tubuhnya.
Sakura hanya menatap datar jasad dua iblis itu dia berjalan ke arah iblis hitam pertama yang dia bunuh dan mengambil paksa jantungnya dan memakanya.
"Hm agak pahit pasti dosamu banyak yah??"tanya sakura pada jasad tanpa kepala iblis hitam yang dia bunuh pertama tadi dia pun memandang kedua jasad itu dan pupil matanya berubah menjadi biru laut lalu tiba-tiba saja api biru membakar jasad dua iblis itu membuat sakura tersenyum senang.
"Tinggal 33 lagi maka aku akan bertemu denganmu "monolong sakura dan melanjutkan langkahnya .
"HEI SIAPA KAU??!!!!"teriak suara khas wanita yang membuat sakura berbalik dan memandang datar seorang wanita bersurai hitam pekat yang digerai dan bermanik delima juga memakai Dress hitam Selutut yang membuat kesan cantik dan anggun Di mata semua orang tetapi tidak dengan sakura.
"Ku tanya sekali lagi siapa kau??"tanya wanita itu dengan nada sinis.
"Hmhm menjengkelkan"
Batin sakura jengkel."Aku??"tanya sakura seraya menunjuk dirinya dan menyeringai.
"anggap saja aku ini malaikat kematian"lanjut sakura dingin.
"Jangan mengada-ngada kau dasar jalang"maki wanita itu membuat seringai sakura semakin lebar.
"memangnya kau siapa ??"tanya balik sakura.
"Aku adalah Takata hanako putri jendral Besar iblis"jawab wanita itu sombong dan memandang sakura remeh.
Sakura POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon
Fantasy♪entalah aku tidak yakin kalau cinta kita akan bersatu lagi tapi aku akan memastikan kalau di kehidupan ini kita akan hidup dengan bahagia♪ [Hiatus] Romance Vampire × Demon ©itsme_chlara