Chapter 17

196 20 2
                                    

•°Happy Reading°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°Happy Reading°•

Pagi ini sakura dan Yuta Sudah bersiap-siap untuk pergi Mencari Krystal Eve atau yang Yuta Tau mencari Lotus Putih.

"Oh ya Yuta aku ingin mengatakan Sesuatu"ujar Sakura saat Yuta sedang Merapikan Rambutnya

"apa yang Ingin kau katakan"sahut Yuta sedangkan Sakura dia langsung Terlihat Gugup Gadis Itu seperti Tak mempunyai kepercayaan diri untuk Berbicara.

"J-jadi Begini S-sebernanya Aku datang Kesini untuk mencari Krystal Eve bukan Lotus Putih,maaf aku tak Memberitahumu karna Aku tak bisa mempercayai siapapun saat ini tapi Setelah Aku mengenalmu Aku tau kau orang Yang bisa dipercaya"jelas Sakura dan menunduk--sungguh Dia sangat menyesal Karna sudah Membohongi Temanya Sendiri tapi Mau bagaimana lagi dia juga tak bisa Mengatakan Kalau Dia mencari Krystal Evekan karna saat itu dia baru mengenal Yuta.

Dan Bukanya Marah atau kecewa Yuta Justru tersenyum Dan mengelus Surai sakura lembut--Sepertinya dia mengerti kenapa sakura berbohong padanya.

"Aku mengerti dan mungkin kalau aku berada diposisimu Aku juga akan Melakukan seperti Yang kau lakukan jadi jangan merasa Bersalah"ujarYuta membuat Sakura Menatapnya Dan tersenyum.

"Arigatou Yuta kau memang Temanku"Balas Sakura membuat Yuta tersenyum senang.

"Baiklah Ayo kita temukan Krystal eve"seru Yuta Semangat.

"Tunggu kau tak bertanya Kenapa Aku mencari krystal Eve???dan tak bertanya Aku ini sebernanya siapa??"tanya sakura Bingung.

"Untuk apa aku bertanya itu adalah Urusan Pribadimu jadi aku tak Punya hak untuk bertanya"jawab Yuta sedangkan Sakura hanya menganguk.

"Lalu Air Suci itu kau sudah mendapatkanyakan kenapa kau tak pulang dan memberikanya pada ibumu??tanya sakura lagi.

"Kau adalah temanku tak akan kubiarkan Temanku Melewati Rintangan Sendirian dan soal ibuku dia masih punya waktu 3 hari dan Aku akan kembali dalam 2 hari"Jawab Yuta lagi membuat sakura tersenyum.

"Baiklah Ayo kita pergi"seru Yuta Lantang setelah itu dia dan sakura pun pergi Dari situ Dan mencari Krisstal eve.
                 

             •°•°•°•°•°•°•°•°•

Sementara itu pagi ini Dimansion sakamaki,semua Penghuni Mansion itu kecuali Sakura sedang duduk dan makan dengan tenang dimeja makan tanpa Pembicaraan Sama sekali.

"Shu dimana Sakura-chan??"tanya kanato membuat semua atensi teralih padanya.

"Dia sedang ada urusan untuk beberapa Hari ini,jadi tak bisa pulang"Jawab,shuu datar sementara kanato hanya memangut-mangut mengerti.

"Shu-kun Kurasa sakura Tak peduli Lagi denganmu Jadi dia Sering keluar Rumah atau mungkin dia sudah memiliki kekasih diluar sana"ujar Shion Yang Berusaha Merendahkan sakura tapi Malah mendapat tatapan Tajam Ayato dan Tatapan Dingin Shu.

Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang