•°Happy Reading°•Disisi Kegelapan Dunia Immortal,Yui Gadis Itu Sedang Berada disalah Satu Kamar Diruangan itu Dalam keadaan Pingsan Dengan Memakai Dress Merah Maron.
Perlahan-lahan Kelopak Mata indah Yui Terbuka Menampakan Manik Merah Delima Milik Yui Yang Indah.
"Eungh...Ini Dimana??"Tanya Yui Entah Pada Siapa,Gadis eve Itu mencoba Bangun dan Memperhatikan Sekitarnya dengan Perasaan Takut Saat melihat nuansa Kamar itu Yang Serba Hitam Tetapi Masih Memiliki Kesan elegan dan Alisnya Berkerut Saat Dia menyadari Bahwa dia menggunakan Dress Merah Maron Bukan Pakaian Sehari-harinya.
"I-ini Dimana Ayato-kun,Sakura-chan Tolong Aku-Aku takut"Cicit Yui dengan Mata berkaca-kaca.
"Akhirnya Kau Sadar Juga Eve"ujar Sebuah Suara diambang Pintu Membuat Yui Segera Menatap Kearah Dari Mana Suara itu Berasal.
Yui Semakin Takut Saat melihat Seorang Wanita Dengan Surai Putih,Memiliki Manik Amethis Yang Sedang Memandangnya Dingin Memiliki Kulit Seputih Salju,Memiliki Tanduk kecil Dikepalanya dan mengenakan Gaun Putih Pendek.
"Bagaimana Keadaanmu Eve??"tanya Miyuki dan Berjalan Mendekat kearah Yui membuat Gadis Itu ketakutan Setengah Mati.
"M-mau Apa kau??"tanya Yui Ketakutan dan Itu Justru membuat Seringai Dibibir Tipis Miyuki.
Miyuki Mendekat Kearah Yui dan Mengcengkam Rahang Yui Dan mendekatkan Wajahnya kearah Yui.
"S-sebernanya apa yang Kau inginkan??"tanya Yui Takut-takut.
"Aku??hanya Ingin Menjadikanmu Sebagai Sumber kekuatan Besar untuk Pasukanku Nanti,jadi Lebih Baik kau Tinggal duduk diam menunggu hari dimana peperangan akan Terjadi,hari dimana kau akan memberikan Sebagian Darahmu Pada Pasukan Kegelapanku dan Hari dimana Aku membunuh Sakura Reinkarnasi Ke-3 Dari Sang Eden dan Reinkarnasi Pertama Kaguya"Jawab Miyuki Dan Semakin Mengcengkram Rahang Yui membuat Sang empu meringgis Kesakitan.
"Jadi Eve Kusarankan Sebaiknya Kau duduk Manis Disini Saja atau aku tak akan segan-segan Melukai Mu Kalau kau mencoba kabur...Lagipula Kau tak akan Bisa kabur Eve karna ini Didunia Immortal Bukan Dunia Manusia"Lanjut Miyuki dan Menghilang Dari situ sementara Yui Gadis Itu sudah Meringkuk dan Menangis Seraya Memeluk Lututnya.
"Hiks..hiks ayato-kun Sakura-chan"guman Yui disela-sela Tanggisnya.
•°•°•°•°•°•°•
Saat Miyuki sudah sampai Wanita itu lalu duduk disinggasananya Seraya menunggu Kedatangan Toneri.
"Akhirnya Kau Datang Juga"ujar Miyuki Dan Tiba-tiba Saja Toneri Sudah Berada di Bagian diruangan itu Dengan Baju Kusut dan Wajah Yang dipenuhi dengan Luka membuat Miyuki Kaget melihatnya.
"Apa yang Terjadi Toneri??"tanya Miyuki membuat Toneri memandangnya dingin.
"Aku diserang 5 Phoenix"Jawab Toneri dingin dan Datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon
Fantasy♪entalah aku tidak yakin kalau cinta kita akan bersatu lagi tapi aku akan memastikan kalau di kehidupan ini kita akan hidup dengan bahagia♪ [Hiatus] Romance Vampire × Demon ©itsme_chlara