•°Happy Reading°•"Sakura"panggil Eras membuat gadis bersurai senada dengan bunga kebanggaan jepang itu menoleh.
"Eras"Guman sakura sedangkan Eras hanya tersenyum pada sakura tiba-tiba ekspesinya berubah menjadi serius membuat sakura gelagapan sendiri.
"Duduklah sakura"pinta Eras dan dituruti sakura,mereka berdua duduk di tepi sungai atau lebih tepatnya diatas sebuah batu.
'Tempat ini berbeda dari sebelumnya lebih indah dan ada sungai juga pohon-pohonnya dan berbagai macam hewan' batin sakura ketika melihat tempat tersebut berbeda dengan tempat yang sebelumnya dia datangi ketika bertemu eras maksudnya tempat ini lebih ada isinya dibanding yang sebelumnya yang hanya ada Dua pohon sakira berbeda warna dan sisanya hanya Ruangan hampa dan kosong serba putih.
"Sudah lama ya kau tidak kesini"ujar Eras sekedar basa-basi.
"Yah kan aku tak tau bagaimana caranya kesini"balas sakura dan mengaruk tengkuknya seraya tersenyum kikuk dan itu terlihat mengemaskan dimata Eras.
"Aku hanya ingin memberitahu sesuatu Padamu"ujar eras dan menatap sakura serius begitupun dengan sakura.
"Apa yang ingin kau bicarakan??"tanya sakura.
"Dia sudah dekat sakura maka dari itu carilah Krystal eve dan satukanlah kristal itu dengan pedang berkekuatan kristal yang dibuat oleh basoka rai itu akan menciptakan kekuatan luar biasa dan carilah sekutu karna aku yakin pasti Miyuki membawa banyak sekutu penguna kegelapan kau mengerti dan satu lagi kunci untuk bisa mengentikan Miyuki adalah hatimu"jelas Eras
"Hatiku??"beo sakura membuat Eras tersenyum tipis.
"Hati adalah kunci untuk menghentikan segalanya hati adalah kunci untuk mengalahkan kebencian karna hati adalah sumber cinta,cinta itu bisa mengalahkan kebencian,dan juga gunakanlah hatimu dan tekad yang kuat untuk menemukan Krystal eve"jelas Eras lagi sedangkan sakura hanya menganguk mengerti.
"Lalu dimana krystal eve itu ???dan kapan aku akan muli mencarinya??"tanya Sakura.
"Krystal eve berada di pusat dunia immortal di di situlah krystal itu berada carilah krystal eve disana dengan hati dan tekad juga kau pasti bisa membuktikan bahwa kau pantas memegang benda pusaka itu dan kalau bisa carilah krystal itu besok karna Miyuki juga sudah mengetahui krystal eve dan aku yakin dia pasti mengincarnya untuk keperluan kegelapan"jelas eras panjang lebar.
"Baiklah aku mengerti tapi bukankah di pusat dunia immortal itu tempat tinggal makhluk agung siluman Phoenix makhluk paling agung selain iblis,Ghoul,
Vampir dan werewolf"ujar sakura sementara eras hanya menganguk."Kurasa kau akan kembali ke dunia immortal selagi itu temuilah nenekmu dan jelaskan semuanya dan persiapkanlah bangsa kalian untuk peperangan dan dengan diyakininya pemimpin iblis maka nenekmu pasti bisa meyakinkan bangsalainnya kalau soal bangsa Vampir biar aku urus"ujar eras setelah itu semuanya menghilang dan sakura kembali terbangun dan menemukan dirinya berada dikamar dengan keringat dingin membanjiri seluruh tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon
Fantasy♪entalah aku tidak yakin kalau cinta kita akan bersatu lagi tapi aku akan memastikan kalau di kehidupan ini kita akan hidup dengan bahagia♪ [Hiatus] Romance Vampire × Demon ©itsme_chlara