•°Happy Reading•°
disinilah sekarang sakura sedang berada di kamarnya
Bersama shu,mereka berdua duduk berhadapan di atas Ranjang kingsize milik sakura."Saki aku ingin bertanya"ujar shu datar.
"Bertanya apa??"sahut sakura.
"Kenapa aku mencium aroma mukami di tubuhmu dan yui??"tanya shu dingin dan datar membuat sakura meneguk salivanya.
"Jujur sakura"sarkas shu, sedangkan sakura hanya menghelah hafas berat.
"Jadi begini shu-kun sebernanya kami,aku, yui dan mukami kami pergi ke kerajaan elf untuk membuat senjata,dan soal mukami kenapa mereka ikut karna selama beberapa hari ini aku keluar itu untuk berlatih bersama ruki dan kemarin dia menyarankan agar aku membuat pedang yang cocok denganku jadi kami pergi ke bangsa elf katanya di sana ada pandai besi yang terkenal karna setiap senjata yang dibuatnya itu sangat cocok dengan pemiliknya dan sangat kuat."jelas sakura dengan wajah datar.
Sedangkan shu hanya menampilkan wajah datarnya.
"Baiklah tapi lain kali jangan berbohong"balas shu sedangan senyuman tipis.
"Baiklah"sahut sakura dan tersenyum simpul.
"Apa hari ini kau latihan lagi??"tanya shu.
"tapi aku mengantuk"jawab sakura seraya menguap.
"Tidurlah"pinta shu dia menidurkan kepala sakura di pahanya dan membelai rambut sakura membuat sang empu nyaman dan akhirnya tertidur.
Setelah dirasa kekasihnya sudah terlelap,shu menidurkan sakura di bantalnya dan mencium pipi sakura dia mengamati wajah damai sakura dan tersenyum.
"Kau tau saki aku akan selalu mencintaimu aku tak akan pernah melepaskanmu seperti dulu lagi"guman shu lirih.
"Aku adalah ehdanmu eden dan aku adalah edmunmu kaguya"bisik shu lirih dan hampir tak ada yang mendengarnya.
•°•°•°•°•°•°•°•°•
Sakura pov
"Engh"Keluhku aku membuka mataku dan aku binggung dimana aku sekarang bukanya tadi aku bersama shu dan tertidur sekarang ini dimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon
Fantasy♪entalah aku tidak yakin kalau cinta kita akan bersatu lagi tapi aku akan memastikan kalau di kehidupan ini kita akan hidup dengan bahagia♪ [Hiatus] Romance Vampire × Demon ©itsme_chlara