Chapter 9

274 24 0
                                    

•°Happy Reading°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•°Happy Reading°•

Setelah selesai dengan acara mandinya sakura langsung saja Menganti pakaianya dengan celana pendek selutut dan hodie dark blue,rambut cherry sepunggungya pun dia kepang,dia memoles bedak pada wajah cantiknya dan memakai pewarna bibir merah muda,setelah itu dia keluar dari kamarnya saat melewati tangga tatapan ya bertemu dengan shion yang sedang menatapnya sinis dan dia hanya memandang gadis itu dengan tatapan dingin,datar,tajam dan menusuk.

'Ck ingin sekali ku congkel matanya itu'batin sakura.

Dia pun menuruni tangga dan pamit pada reiji setelah iti dia pun segera berteleportasi ke mansion mukami .

                   •••••

Sesampainya di mansion mukami dia pun berjalan ke halaman belakang mansion itu di sana dia melihat Ruki yang sedang bersandar pada pohon sambil memejamkan matanya dan membawa dua pedang di tanganya
Sakura pun berjalan mendekati Ruki,karna merasa ada yang berjalan kearah nya Ruki membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah sakura yang sedang berdiri memandanya datar.

'Cantik'batin Ruki .

Sakura yang dapat mendengar suara batin Ruki hanya menahan tawanya.

"Ayo latihan"ajak Ruki dengan nada datar khasnya
sementara sakura hanya menganguk tanpa ekspresi .

Setelah itu Ruki dan sakura pun berlatih untuk mengendalikan mode sakura saat menjadi iblis dan meningkatkan pertahananya.
                       
              •°•°•°•°•°•°•°•°•

Sementara itu di suatu tempat yang hanya Berisi bunga mawar hitam seorang wanita berambut panjang putih,memilki manik bulan,memakai gaun hitam dan tanduk di kepalanya sedang duduk di atas kursi dan gila atau apa dia berbicara dengan bunga mawar hitam yang ada di tanganya.

"Sebentar lagi kaguya ,aku akan menguasai dunia hahahahaha"ujarnya dan tertawa keras.

"Apa kau sehat Miyuki ??"tanya seorang pria berambut putih dan bermanik saphire kepada wanita yang bernama Miyuki itu.

"Tentu saja aku sangat sehat toneri"jawabnya dengan seringai.

"Apa ini waktunya??"tanya toneri datar.

"Hmhm temuilah dia dan ambil hatinya setelah itu kita hancurkan dia hahahaha"jawab miyuki dan kembali tertawa sedangkan toneri hanya menyeringai .

                     •
                     •
                     •
                     •
"Sudah kita lanjutkan besok"ujar ruki sedangkan sakura hanya menganguk.

Ruki dan sakura baru Saja menyelesaikan latihan mereka pada jam 18:00, setelah itu tanpa babi-bibu lagi segera saja sakura pamit untuk pulang namun sebelum itu dia berniat untuk berjalan-jalan di sekitar kota saat asik bermain game sakura bahkan tak melihat kalau ada mobil dengan kecepatan luar biasa sedang menuju kearahnya untung saja ada seseorang yang menarik pinggang Ramping sakura dan memeluknya sehingga mereka berguling di tanah menghindari mobil itu.

Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang