•°Happy Reading°•
Disuatu tempat Yang Dipenuhi Pohon Bunga Sakura Dimana-mana,Seorang Pria Bersurai Hijau Terang Duduk Digazebo Sebuah Rumah Kecil dan Indah Seraya Meminum Teh Disebelah Pria Itu Seorang Wanita Cantik Dengan Tanduk Dikedua Kepalanya,Juga Kulit Seputih Salju,Manik Amethis,Dan Gaun Putih Panjang Miliknya Yang Juga Duduk Dengan Tenang Seraya Meminum Tehnya.
"Sebentar Lagi Kisah Ini Akan Berakhir Kaguya"ujar Pria Itu Tiba-tiba Pada Wanita Yang Dia Panggil Kaguya itu.
"Kau Benar Eras Tapi Setelah Kisah Ini Berakhir Akan Ada Juga Kisah Baru,Kisah Baru Seorang Haruno Sakura"Balas Kaguya Pada Pria Yang Dia Panggil Eras itu.
Ya,mereka Berdua Adalah Kaguya Dan Eras.
"Setelah Peperangan Ini Sakura Pasti Akan Ditawari Untuk Menjadi Pemimpin Iblis Berikutnya"Seru Eras Dengan Senyuman Tipis.
Kaguya Yang Mendengar Itu Sontak Mengeleng dan Meletakan Cangkir Kopi Dengan Hiasan Bunga Sakura Itu dilantai Gazebo dan Memandang eras.
"Sakura Pasti Tidak Akan Menerima Tawaran itu"Balas Kaguya Membuat Eras Mengerutkan Dahinya Bingung.
"Kenapa Kau Berbicara Seperti itu??"Tanya Eras Heran Membuat Kaguya Tertawa Kecil.
"Ternyata Kau Tidak Tau Jalan Masa Depanya Kupikir Kau Tau,Karna Kau Lah Yang Membuat Semua Seperti Sekarang ini"Sinis Kaguya Membuat Eras Mendengus Kesal.
"Ck Jangan Bertele-tele Kaguya Jelaskan Saja Langsung Keintinya"Tuntut Eras Membuat Kaguya Kesal
"Kau Belum Berubah Ternyata Eras Padahal Sudah Beribu-ribu Tahun Berlalu"ujar Kaguya,Kaguya Lalu Menutup Matanya Dan Tersenyum Tipis.
"Sakura Tak Akan Menerima Tahta Itu Pasti Tahta Itu Akan dia berikan Kepada Kakaknya Sasori Sementara dia sendiri Hanya ingin menjadi Orang yang akan melindungi Bangsa Iblis Sebagai Seorang Sakura Haruno Bukan Ratu Iblis,Sakura Pasti Akan Lebih Memilih tinggal Didunia Manusia Dan Hidup Bahagia Bersama Shu,Karna Shu Adalah Separuh Hidupnya"Lanjut Kaguya Menjelaskan Membuat Eras Mengangukan Kepalanya Mengerti Dengan Apa Yang Kaguya Katakan.
"Setelah Kisah Ini Berakhir Kau Akan Kemana Lagi??"Tanya Kaguya Dia Lalu Membuka Matanya dan Menatap Eras Dengan Tatapan Serius.
"Hm Berkelana Diruang Waktu Dan Menunggu Kisah Baru Seorang Haruno Sakura Yang Akan Terlahir Lagi Sebagai Harumo Sakura Tetapi Dengan Wujud Berbeda"Jawab Eras Seadanya.
"He'm Aku Mengerti"Balas Kaguya Dan Kembali Meminum Tehnya.
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•
Sementara Itu Kerajaan Iblis,Saat Ini Sakura Sedang Tidur Berbaring Dibawah Pohon Bunga Sakura Dihutan Barat.
Iya Dia Tidur Dibawah Pohon Sakura Yang Sedang Bermekaran dan Diatas Rumput Hijau yang indah,Dia Sebernanya Tadi Mau Mengikuti Sidang untuk Hukuman Fuu,Petinggi Takata dan jialea tapi Entah kenapa dipertengahan Perjalannya menuju ruang sidang Dia berubah pikiran dan malah berakhir dihutan barat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon
Fantasy♪entalah aku tidak yakin kalau cinta kita akan bersatu lagi tapi aku akan memastikan kalau di kehidupan ini kita akan hidup dengan bahagia♪ [Hiatus] Romance Vampire × Demon ©itsme_chlara