Chapter 11

256 24 7
                                    

•°Happy Birthday°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•°Happy Birthday°•

Seorang gadis bersurai merah muda sedang terbaring lemah di sebuah kasur empuk berwarna biru,dari tubuh gadis itu tercium bau obat-obatan yang sangat menyengat,
Kulitnya yang putih bak porselen sekarang sudah berubah menjadi pucat pasi dan bahkan gadis itu tak mennunjukan tanda-tanda kehidupan atau pun kematin dia seperti berada di tengah-tengah kehidupan dan kematian.

Yah ,gadis itu adalah sakura yang sudah 3 hari ini koma di dalam kerajaan werewolf.

Ceklek

Tiba-tiba saja pintu Ruangan itu terbuka menampakan shin tsukinami yang memegang nampan berisi mangkok dengan air hangat dan kain putih.

Dia pun berjalan mendekat ke arah kasur di mana sakura terbaring tak berdaya.

"Hey apa kabarmu??kau sudah 3 hari tak bangun !!apakah rasanya begitu sakit sampai kau enggan membuka matamu?apa kau tak mau bangun?apakah kau tak memikirkan sakamaki dan eve yang mencarimu ??ayo bangun katamu kau sangat kuat dan tak mudah di kalahkan!!tapi apa sekarang??kau terbaring tak berdaya dan yang menolong mu adalah aku dan kakaku yang kau sebut anjing liar!!hei bangun lah!!"ujar shin sambil membersihkan wajah sakura mengunakan kain putih yang sudah di basahi dengan air yang dia bawa tadi(ingat hanya wajah).

"Katakan padaku di mana yang sakit??dan lihat wajah menyedihkan mu itu biasanya kau akan menampakan wajah triplek dan wajah kutub mu itu tapi sekarang apa ??lihat wajahmu benar-benat menyedihkan inikah cucu dari Ratu alicea"lanjut Shin.

Setelah di rasa wajah sakura sudah bersih,dia pun mengambil sebuah Ramuan yang ada di nakas samping kasur sakura dan membuka mulut sakura secara perlahan dan meminumkanya pada sakura.

Dia pun mengamati wajah pucat sakura dengan lekat.

"Baiklah kalau kau sampai bangun akan ku pukul kau hingga kau terlempar sampai di wilayah bangsa Witch supaya kau disihir menjadi anjing saja "ancam shin setelah itu diapun keluar dari ruangan itu dan tanpa disadari setetes air mata keluar dari pelupuk mata sakura yang masih koma.
 
               •°•°•°•°•°•°•

Sedangkan dimansion sakamaki semua penhuni rumah itu sedang mencari-cari gadis musim semi yang mereka sayangi itu kecuali si nenek lampir ultra violet siapa lagi kalau bukan shion yang sedang berpesta di dalam kamarnya.

"Hahahaha Sekarang jalang pink itu sudah tak ada lagi "ujar shion dengan tawa elivilnya.

"Maka shu-kun akan menjadi miliku sepenuhnya hahahaha"langit Shion dan kembali tertawa .
             
            •°•°•°•°•°•°•°•

"Apa kalian sudah menemukanya??"tanya shu dengan nada putus asa.

"Maaf Kami belum menemukanya"jawab Reiji menyesal.

"sakura-chan..hiks kau dimana hiks"tangis yui.

"Kits harus mencarinya lagi ayo"ujar ayato setelah itu dia pergi bersama kanato dan laito.

Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang