Chapter 14

259 23 2
                                    

•°Happy Reading°•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


•°Happy Reading°•

Saat ini sakura sedang berada dikamarnya bersama Carla dan shin yang katanya ingin membicarakan sesuatu yang penting dan berakhirlah dia membuat kekai suara dan mereka ber-3 duduk melingkar diatas kasur Sakura.

"Jadi kalian ingin membicarakan hal penting apa??"

"Apa kau tau tentang eden dan kaguya??"tanya Carla dan seketika membuat sakura membeku dan tak tahu harus menjawab apa.

"Katakan saja kau tau sakura-kaguya

"Iya sakura katakan saja kalau kau mengenal kami karna kami adakah legenda setiap ras-eden

"Yah tentu saja aku tau tentang mereka karna mereka itu adalah legenda setiap ras mana mungkin aku tak tahu tentang mereka"jawab sakura setenang mungkin dan mengikuti instruksi Eden dan Kaguya.

"Benarkah??"tanya shin membuat sakura menatap malas kearah pemuda dengan cosplay yang mirip bajak laut itu.

"Tentu saja bahkan bayi werewolf yang baru berumur 6 tahun saja tau"kesal sakura dan sedikit meledek shin membuat sang empu mendengus kesal.

"Hmhm baiklah jadi apa kau mau pulang sekarang sakura??"tanya Carla Dan menatap sakura.

"Yah sore ini aku akan pulang jadi aku mau bersiap-siap dulu dan kalian keluarlah dari sini sekarang"jawab sakura dan mengibas-ngibaskan  tangannya dan itu semua membuat Tsukinami mendengus kesal dan segera pergi dari situ meninggalkan sakura.

"Sebaiknya aku mulai berkemas"Guman sakura dan mengemasi beberapa barang yang dia punya di ruangan itu dan langsung mandi.

Setelah 15 menit melakukan Ritual Mandinya Sakura pun segera memakai Pakaian yang telah dia siapkan untuk dirinya Yang diberikan oleh Carla.

Setelah memakai bajunya dan menata dirinya sakura pun berjalan kearah balkon dan menikmati langit Sore saat matahari terbenam dan setelah dirasa cukup lama dia memandangi mata hari sakurapun berjalan ke arah kasurnya yang sudah Rapi dan mengambil Ransel kecinya lalu berjalan keluar dari kamar itu dan menutup pintunya dengan sopan.

"Kau sudah siap ayo Raja memanggilku"sahut shin tiba-tiba yang membuat sakura terkejut bukan main dan Reflek memukul bahu shin dan membuat sang empu meringgis kesakitan.

"dasar bajak laut kau mengagetkanku"sinis sakura yang melihat shin sedang meringis kesakitan karna ulahnya.

"Iya-iya maafkan aku"balas shin setelah itu kembali menegakan badanya dan mendekati sakura membuat gadis musim semi itu Reflek Mundur dengan mata memicing pada shin.

"Mau apa kau bajak laut"ujar sakura setengah berteriak ketika Melihat shin mendekatkan wajahnya ke arah wajah sakura.

"Wajahmu memerah"ledek shin dan tersenyum miring membuat sakura gugup.

Blood,Tears,Betrayal And The Renkarnation of the Goddess to the Demon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang