Jangan lupa vote sebagai tanda dukungan kalian untuk author 💜
dan jangan lupa spam komen biar author semangat buat update terus...===================================
Hyera menutup sambungan telefon saat selesai mengobrol dengan Eunha, dia menghampiri Taehyung yang menyuapi kedua putranya seHyerambari bermain. Kedua sudut bibir Hyera terangkat membentuk sebuah senyuman manis, hingga kehadiran Hyera disebelah Taehyung membuat pria itu menolehkan kepala.
"Apa katanya?" Tanya Taehyung dengan tangan yang masih menyuapi putranya.
"Acara ulang tahun Heejin malam ini, Eunha bilang lebih baik di rayakan malam hari daripada siang hari." Jawab Hyera.
Taehyung menganggukkan kepala, dia paham kenapa Jungkook menginginkan acara itu di rayakan di malam hari, faktanya kebanyakan musuh yang gagal menyerang di malam hari di tambah rumah Jungkook selalu memiliki jebakan yang sangat mengerikan. Seperti beberapa minggu yang lalu, tubuh musuhnya terbelah oleh jebakan Jungkook saat dia hampir menculik Jaehyun dari halaman belakangnya.
"Kalau begitu kita harus segera bersiap siap." Ujar Taehyung yang diangguki oleh Hyera, untung saja si kembar sudah siap dengan pakaian formal bayinya.
Hyera memanggil seorang maid untuk menjaga kedua putranya disaat dia dan Taehyung bersiap siap. Hyera memakai gaun mewah sedangkan Taehyung memakai jas yang sama mewahnya seperti Hyera. Pasangan itu terlihat sangat cocok jika menggunakan setelah yang hampir sama.
"Kamu sangat cantik mom." Puji Taehyung dengan tangan yang melingkar di perut Hyera.
Wanita cantik itu tersenyum melihat suaminya dari pantulan cermin, perlahan lahan tangan Taehyung mengancingkan baju Hyera yang terbuka lalu mengecup sekilas leher putih istrinya.
"Tapi ini hanya boleh di perlihatkan untukku saja." Katanya yang membuat Hyera terkekeh pelan.
Dia membalikkan tubuhnya dan memeluk leher Taehyung, sekilas dia mengecup bibir suaminya singkat. "Kamu juga sangat tampan, ayo kita pergi sekarang." Ucap Hyera lalu mereka berjalan keluar bersama sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA 2 [SUDAH TERBIT]
FanfictionMAFIA SEASON 2: PROTECK THE KIM FAMILY Kelahiran si kembar Kim menjadi alasan bagi para musuh untuk menghancurkan keluarga Kim. Namun hal itu tidaklah mudah bagi mereka, karena kekuasaan Tuan Kim semakin meluas semenjak kelahiran penerusnya. Kim be...