MAFIA [ Kidnapper ]

1.1K 182 51
                                    

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, seluruh murid menghampiri orang tua masing masing yang datang menjemputnya. Si kembar dan teman temannya berkumpul menunggu jemputan, entah kenapa hari ini orang tua mereka terlambat menjemput. Atau mungkin karena kedatangan Taehyung dan Hyera tadi pagi ke sekolah membuat orang tua mereka menjadi sangat sibuk. Ya, itu bukan hal yang aneh lagi untuk mereka.

Tak lama kemudian Namjoon, Jungkook, Hoseok, dan Jimin datang menghampiri mereka. Heejin berlari, meloncat ke tubuh sang ayah. Untunglah Jungkook sigap menahan tubuh anaknya.

"Jinyoung, Lia. Ayah kalian meminta ku untuk menjemput kalian, jadi ayo pulang bersama." Ucap Namjoon.

Mereka melirik si kembar lalu membungkuk pada penerus keluarga Kim. "Kalian mau pulang bersama kami juga, tuan muda?" Tanya Jimin.

"Jangan daddy, biarkan saja mereka!" Sahut Ryujin, ia menjulurkan lidah kepada Taehyun.

"Tak perlu uncle, sebentar lagi daddy mungkin datang." Jawabnya.

"Kalau begitu, kami akan menunggu kalian di sini." Ujar Hoseok.

Taehyun menggelengkan kepala. "Kami baik baik saja di sini." Ucapnya meyakinkan mereka.

Taeyeon hanya mengangguk setuju. Heejin yang merasa tak enak meninggalkan calon jodohnya sendirian, ia berbisik pada Jungkook.

"Daddy apa mereka boleh ikut kita?" Tanyanya.

Pria itu terkekeh pelan seraya mengusap rambut putrinya. "Tentu saja sayang, tapi jika mereka mau ikut." Jawab Jungkook.

Heejin menatap Taeyeon. "Tidak!" Belum sempat menawarkan, dia sudah menolak terlebih dulu.

Gadis cantik itu merasa sedih, ia menangis menyembunyikan wajahnya di ceruk leher sang ayah. Jaehyun mendengus kesal, adiknya tak pernah berhenti menangis jika itu tentang Taeyeon.

"Biarkan kami menunggu kalian, kami tak mau terjadi sesuatu kepada kalian." Ucap Namjoon, ia menyuruh anak anak untuk masuk ke dalam mobil.

Di saat mereka sibuk mengurus anak anak, sebuah mobil berhenti di depan mereka. Taeyeon yang sedang membenarkan tali sepatu tak menyadari jika seseorang menghampiri mereka kemudian membawa kakaknya pergi dari sana.

"TAEYEON!" Teriak Taehyun ketika di masukkan ke dalam mobil tak di kenal.

Semua orang menolehkan kepala dengan sigap Jungkook mengeluarkan pistol dan menembaki mobil tersebut. Sayangnya, mobil itu melaju dengan cepat, mereka yang belum menyerah pun mengejar mobil tersebut. Taeyeon hanya terdiam, wajahnya terlihat tenang seolah olah tak terjadi sesuatu di sana.

Hoseok mengusap kepalanya. "Kamu baik baik saja, jangan khawatir kakak mu pasti akan di temukan." Ujarnya.

Taeyeon menggelengkan kepala, menatap Namjoon dan Hoseok yang masih di sana. "Mereka tak akan melakukan apa-apa kepada hyung, hanya saja kalian akan mendapatkan hukuman dari daddy." Katanya. Taeyeon masuk ke dalam mobil Namjoon, dengan santainya ia menepuk kursi pengemudi di depannya.

"Ayo pulang uncle Kim, jangan khawatir tentang kakak. Mari temui daddy." Taeyeon tersenyum menyeringai, percayalah saat ini anak itu sedang marah kepada mereka.

Karena Jungkook dan Jimin mengejar Taehyun dan meninggalkan anak anak, akhirnya Namjoon dan Hoseok membawa pulang mereka bersamaan dengan Taeyeon. Siap tak siap mereka harus berhadapan dengan Taehyung yang mungkin akan marah besar jika tau bahwa anaknya telah di culik.

Setelah mengantarkan yang lain pulang, mereka pergi ke rumah Taehyung. Sesampainya di sana, Taeyeon turun terlebih dulu dan berjalan memasuki rumah. Tampak Hyera yang sudah bersiap keluar untuk menjemput anak anak, si bungsu mendekati sang ibu lalu memeluk tubuhnya dan mencengkram baju yang di pakai.

MAFIA 2 [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang