MAFIA [ Casino ]

3.5K 324 27
                                    

Selamat datang di dunia MAFIA...
Jangan lupa vote dan komen
Dan follow ig author @meongswagg_ dan Ig Kim Family @kimfamily_ofc
Selamat membaca...
==============================

Semua orang terdiam memandangi Taehyung, pria itu menghempaskan tubuh wanita yang sudah tak bernyawa ke hadapan kedua putranya, mata elangnya menatap ke arah istrinya. Hyera membalikan tubuh, menghadap kearah dua lawannya, dia menendang tubuh pria di hadapannya dan mengambil senjata milik pria tersebut—Dor! Dor! Hyera membunuh keduanya dengan sangat mudah, dia berlari menghampiri Taehyung dan memeluk erat tubuh suaminya. Matanya melirik kedua putranya, Hyera mensejajarkan tubuhnya dengan si kembar.

"Maafkan kami nak, kalian jadi melihat kekerasan tadi." Tangannya merogoh kedalam saku celana untuk mengambil sapu tangan, dia mengelap darah yang mengenai wajah kedua putranya.

Tak lama kemudian bawahan Taehyung mulai berdatangan disaat semuanya sudah selesai, Hyera melirik tajam para pengawal perlahan dia berjalan mendekati mereka dan—bugh! Wanita itu menendang salah satu anak buahnya yakni sang alfa yang ditugaskan Taehyung dan Hyera untuk memimpin keamanan putranya.

"DIMANA KALIAN TADI?!" Tanyanya dengan nada tinggi.

"APA KALIAN TAU NYAWA PUTRAKU DALAM BAHAYA?!" Tanyanya kembali, kali ini Hyera benar benar marah rasanya dia ingin memenggal kepala para pengawalnya.

Tak lama Namjoon, Yoongi, berserta Jungkook datang menghampiri mereka setelah menerima kabar ada penyerangan di lokasi Taehyung saat ini.

"Mom, pulanglah lebih awal bersama Jungkook, aku harus melatih mereka kembali." Pinta Taehyung.

Hyera menghembus nafasnya dan mengangguk, dia berjalan menghampiri kedua putranya dan menatap sang suami.

"Jangan lama lama dad, malam ini daddy dan mommy kim akan makan malam bersama di rumah." Ucap Hyera yang diangguki Taehyung, pria itu mencium sekilas kening istrinya.

"Jungkook, jaga istriku!" Perintah Taehyung yang di angguki oleh Jungkook, dia pun membungkuk hormat kepada Taehyung lalu pergi bersama Hyera.

Taehyung berjalan menghampiri bawahannya dan menatap mereka satu persatu. "Aku rasa kamu akan pulang lebih larut hyung." Ucap Namjoon saat sudah mengetahui apa yang akan dilakukan Taehyung selanjutnya.

Yoongi menghembuskan nafasnya dan mengangguk pasrah, tentu saja siapa yang selalu mengurus kekacauan dan mayat mayat yang Taehyung bunuh selama ini, tentu saja Yoongi—Dia harus membereskan tempat kejadian, membuat mayat, lalu menemui pihak yang berwajib untuk mengamankan Taehyung. Karena otaknya yang jenius itu membuat Taehyung hingga sekarang kebal dengan hukum.

Taehyung melipat kedua tangannya di depan menatap datar semua bawahannya, tak ada satu pun yang berani menatap Taehyung. Semakin dekat Taehyung dengan mereka, maka semakin terbuka lebar pintu kematiannya.

"Apa perintahku hari ini?" Tanyanya.

"Menjaga tuan kim muda." Jawab alfa pasukan keamanannya.

Setelah mendengar jawaban bawahannya, senyuman seringai pun terukir diwajahnya. "Aku hanya memberimu satu perintah yaitu, jaga kedua putraku dan kalian gagal, kenapa?" Tanyanya dengan tangan yang menarik paksa belati pada salah satu mayat.

"Tuan, aku sudah berusaha menghubungi mu kembali tapi anda tidak menerima ja-"

Sleb! Taehyung menusukan belatinya ke mulut alfa pasukannya, dia menatap datar saat melihat pria itu. "Aku tidak suka orang yang membela dirinya disaat dia melakukan kesalahan dengan jelas." Tegas Taehyung lalu menekan belatinya semakin dalam hingga menembus ke tengkorak belakang kepala pria itu.

MAFIA 2 [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang