MAFIA [ 34 + 35 ]

2.4K 203 37
                                    

Warning! Adegan ini hanya untuk 18+ harap bijak dalam membaca.

Hyera baru saja keluar setelah mandi, melihat Taehyung yang sedang duduk seraya memainkan handphonenya. Ia berjalan menuju lemari dan memilah baju yang akan di pakai, tangannya terhenti ketika hendak mengambil baju dan mengingat bahwa Taehyung telah membelikan sebuah lingerie untuknya.

"Daddy, apa yang harus aku pakai malam ini?" Tanyanya. Taehyung mengernyit bingung, tak biasanya Hyera bertanya terlebih dulu.

"Tumben sekali, biasanya kamu tak bertanya dulu." Hyera terlihat kecewa dengan jawaban sang suami.

Diambilnya barang dari dalam paper bag dan ia pakai dengan raut wajah cemberut, Hyera berdiri di depan meja rias. Taehyung mulai menyadari ada yang salah dengan istrinya, dia melemparkan handphone di atas kasur dan melihat tubuh cantik yang di pakai kan lingerie pilihannya. Senyuman seringai terukir di wajahnya, dia mendekati Hyera dengan tangan yang melingkar di perutnya.

"Kamu terlihat cantik menggunakan ini." Bisiknya diiringi dengan tiupan lembut pada telinga Hyera.

Wanita itu tampak terdiam, dia menyemprotkan beberapa kali parfum pada bagian tubuhnya. "Anak anak belum makan malam, aku akan menyiapkan makan malamnya." Katanya, Hyera melepaskan tangan Taehyung dan berjalan keluar.

Brak! Taehyung memojokkan tubuh Hyera ke pintu saat ia hendak keluar, mata hazel nya menyorot tajam Hyera. Tangan kekar yang mulai meraba pinggang Hyera serta aroma vanilla yang tercium jelas oleh hidungnya membuat dia semakin bersemangat.

"Bisakah kita melakukannya sebelum makan malam?" Tanyanya. Taehyung menciumi leher istrinya, sekuat tenaga sang istri mencoba mendorongnya.

"Tidak dad, ingat! Kita sudah membicarakan ini sebelumnya, anak anak lebih penting dari mu." Jawabnya. Hyera pun keluar sembari menutup tubuhnya dengan sweater.

Ya, si kembar tak boleh melihat ibunya dengan pakaian seperti itu. Taehyung mendengus kesal, mungkin lain kali dia harus menitipkan si kembar di rumah ayahnya agar dia bisa menikmati waktu bersama dengan sang istri. Sementara itu, Hyera menyiapkan bahan yang di butuhkan dan terlihat Taehyung berjalan menghampirinya seraya menganggu sang istri dengan memeluknya dari belakang.

"Dad!" Pekiknya ketika Taehyung meraba payudara Hyera.

Taehyung mendekati telinganya dan berbisik. "Chill mom, mereka tidak akan turun sebelum hidangan makan malam selesai di buat." Katanya dengan suara husky yang membuat Hyera melemah.

Hyera ingin mengumpat ketika benda tak bertulang menjilati pundak dan lehernya. Sebisa mungkin ia mencoba untuk tak mengeluarkan suara, namun itu justru membuat Taehyung semakin ingin membuatnya bersuara. Dia menarik tubuhnya agar semakin dekat dan membuat benda di bawah mengenai bagian belakangnya.

"Do you feel it?" Tanyanya.

Blush! Pipinya memanas, Hyera merasa malu dengan perkataan suaminya. "Dad, nanti saja. Anak anak bisa turun kapan saja." Timpalnya.

"Jika mereka turun, aku akan berhenti dan cepat buat makan malamnya. Kita bisa terlambat nanti." Taehyung kembali melanjutkan aksinya sedangkan Hyera mencoba untuk fokus pada masakannya.

MAFIA 2 [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang