MAFIA [ Who dragon ? ]

3.2K 333 33
                                    

Selamat datang di dunia MAFIA...
Jangan lupa vote dan banyak komen,
Lalu follow ig author @meongswagg_ dan Ig Kim family @kimfamily_ofc
==============================

Jongsuk kini tengah memasuki ruangan miliknya yang kini telah beralih menjadi milik Taehyung, mata elangnya menatap ke arah setiap sudut ruangan dan tiba tiba—ceklek! Namjoon terkejut saat melihat kehadiran Jongsuk di ruangan itu, dengan cepat dia membungkuk hormat dan mendekati Jongsuk sembari menaruh sebuah berkas di atas meja milik Taehyung.

"Tuan, apa anda membutuhkan tuan muda?" Tanyanya sembari menundukkan kepala.

Jongsuk menggelengkan kepalanya. "Tidak, aku hanya merindukan tempat ini, rasanya aneh jika aku tidak kemari sebelum pulang ke rumah." Jawabnya yang membuat Namjoon tersenyum kecil.

"Banyak hal yang sudah anda lewatkan disini bukan?, terutama saat anda ikut melatih kami seperti anak anda sendiri." Balas Namjoon.

Jongsuk hanya terkekeh pelan dan melihat sebuah bingkai foto memperlihatkan dirinya bersama Taehyung saat putranya itu masih bayi.

"Itu karena aku tidak bisa mendidik sepenuhnya Taehyung, jadi aku lampiaskan dengan cara mendidik kalian seperti anak sendiri. Dan usahaku tidak sia sia, bukan begitu Namjoon?" Timpalnya yang membuat Namjoon mengangguk dan tersenyum.

Mata Jongsuk terpaku pada sebuah berkas yang Namjoon taruh di atas meja, ia memiringkan kepalanya meneliti nama dari berkas itu. Seketika jongsuk mengerutkan keningnya saat melihat nama berkas tersebut adalah 'Dragon'. Lalu dia menunjuk berkas tersebut sembari menatap pria Namjoon.

"Apa taehyung yang meminta ini?" Tanya jongsuk yang diangguki oleh Namjoon.

"Ya tuan, Taehyung yang meminta data detail mengenai Dragon, sejak akhir akhir ini banyak yang tau mengenai tentang aktivitas kami dan musuh musuh sering menyebutkan nama dragon saat di eksekusi oleh Taehyung." Jelas Namjoon yang membuat Jongsuk terdiam.

"Apa dragon akan kembali berjalan seperti dulu lagi." Gumamnya.

•••

Disisi lain Taehyung masih bertarung dengan Matthew, hingga Hyera menyadari sesuatu. Yaitu, sebuah laser merah yang tengah mengincar Taehyung, ia tau itu berasa dari senjata yang digunakan untuk membunuh seseorang dalam jarak jauh-Hyera segera membanting tubuh pria yang bertarung dengannya dan saat ia akan menghampiri Taehyung, pria itu menarik kakinya hingga dia terjatuh.

"DADDY SNIPER!" Teriak Hyera lalu menendang pria yang menahan dirinya.

Taehyung yang mendengar teriakkan istrinya pun menarik Matthew untuk berdiri di hadapannya dan—Dor! Sebuah peluru menembus kepala Matthew membuat Taehyung tersenyum menyeringai.

"Game over." Taehyung menendang tubuh Matthew lalu menghampiri Hyera yang sudah menusuk leher bawahan Matthew.

Mereka berdua saling menatap satu sama lain dengan nafas yang tak beraturan. "Menunduk!" Pekik Hyera memeluk tubuh Taehyung dan menunduk agar tidak terkena tembakan.

"Apa itu anak buah Matthew?" Tanyanya yang mendapatkan gelengan kepala dari Taehyung.

"Itu bukan suruhan Matthew, mereka dragon." Jawab Taehyung yang membuat Hyera terdiam.

"Sebaiknya kita pulang sekarang." Serasa cukup aman Taehyung pun menarik lengan Hyera dan pergi dari sana.

Kini Taehyung dan Hyera berada di dalam mobil, wanita itu sibuk membersihkan tubuhnya yang terkena darah dan tanah. Hyera menaikan gaunnya hingga terlihat paha putih mulus yang mulai mengganggu konsentrasi Taehyung.

MAFIA 2 [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang