A

116 16 0
                                    

Warning‼

🔞

Tepukan halus di pundak jackson membuat pemuda itu terbangun dari tidurnya di sofa. Sang mama tersenyum menatap dirinya dan kemudian duduk di sebelahnya.

' mama sudah bicara sama istri kamu. Mama harap kamu lebih memperhatikan youngjae dan melakukan apapun permintaannya kalau kamu benar2 menyayanginya jackson '


' Maksud mama apa ? Aku memperhatikannya juga menemaninya memeriksa kandungannya dan dia malah bersikap seperti itu. Salahku dimana ? '


' salahmu adalah mengabaikan seorang istri yang sedang hamil dan asyik bicara dengan wanita lain. Ya jelas youngjae cemburu melihat itu '



Wajah jackson yang tadinya agak emosi mendengar ucapan pertama sang mama berubah kemudian. Senyum lebar tiba2 muncul di bibirnya mendengar penuturan sang mama yang selanjutnya terutama kata cemburu yang ia dengar barusan. Nyonya wang menggelengkan kepalanya melihat tingkah jackson dan kembali berucap

' ingat jackson... mama sudah pernah bilang kalau mood ibu hamil itu gampang berubah dan sangat sensitif. Kamu harus mengerti itu dan berusaha menjaga supaya istrimu merasa nyaman dengan keadaan di sekitarnya terlebih saat bersama kamu. Sekarang kamu datangi youngjae dan selesaikan masalah kalian berdua'


' iya mama '



Jackson kemudian bangkit berdiri dan berjalan menaiki tangga yang membawanya ke lantai 2 rumah itu. Suami youngjae itu mengetuk pintu kamarnya dengan pelan lalu membuka pintunya dan masuk perlahan ke kamar itu. Jackson melihat sang istri yang baru saja selesai mandi dan sedang mengeringkan rambutnya yang basah namun masih berdiri membelakangi dirinya. Pemuda itu kemudian berjalan ke arah ranjang sambil memperhatikan gerakan sang istri yang mondar mandir di hadapannya tanpa mengajaknya bicara.

Hap


Jackson menangkap pinggang youngjae dan membalik tubuh sang istri untuk menghadap kepada dirinya.

' sayang... maafin oppa soal di rumah sakit tadi ' ucap jackson sambil memeluk bagian perut youngjae dan mencium perut buncit sang istri.

Youngjae masih terdiam dan membiarkan jackson menciumi permukaan perutnya. Senyum tipis muncul di bibirnya mendengar penuturan sang suami dan tanpa sadar tangannya mengelus rambut jackson dengan lembut. Sedetik kemudian youngjae berpikir untuk memberi sedikit pelajaran kepada pemuda itu untuk menghilangkan rasa kesalnya.

' apa wanita tadi mantan kekasih oppa ? Apa oppa masih menyayanginya ? ' ucap youngjae kemudian untuk mendengar tanggapan sang suami.

Jackson kemudian mengangkat kepalanya dan menatap youngjae untuk memeriksa raut wajah sang istri. Pemuda itu kemudian berdiri dan memegang kedua pundak sang istri sebelum mengatakan pembelaannya.

' bukan begitu sayang. Kan tadi oppa sudah bilang dia itu teman sekolah oppa '



Melihat youngjae yang masih diam dan tak menanggapi ucapannya, jackson meraih wajah youngjae dan mencium kening lalu bibir sang istri.


' sayang... jangan marah sama oppa. Oppa sayang sama kamu dan oppa minta jangan seperti itu lagi. Oppa tadi cemas mencari kamu kemana2 ' ucap jackson sedikit memelas dan menatap langsung kedua mata sang istri.


CINTA KARNA CINTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang