💚
💚⬇️
Anak adalah harapan seluruh orang tua di dunia ini. Apapun akan dilakukan orang tua untuk dapat memberikan yang terbaik untuk anak2nya juga untuk membahagiakan mereka. Sekalipun sulit, sekuat tenaga akan mereka usahakan untuk mencapai keinginan anak2nya dan berharap anak tersebut dapat membuat bangga orang tuanya. Lalu jika bukan bangga yang didapat malahan hal yang memalukan apakah orang tua akan berhenti berusaha untuk anak2nya ? Tentu saja tidak. Orang tua akan selalu berdiri di sisi anaknya sekalipun mungkin hal memalukan yang benar2 terjadi terhadap anak2nya sambil memberi pelajaran kepada mereka untuk memperbaiki hal memalukan tersebut.
Seperti halnya tuan choi dan istrinya saat ini. Meskipun putrinya youngjae sudah melakukan kesalahan yang benar2 fatal bagi seorang perempuan, mereka tetap berjuang dan mendampingi youngjae demi mendapat keadilan dan kejelasan putrinya di masa depan.
Tuan choi, sang istri dan youngjae masih bertahan di depan rumah mewah yang mereka yakini adalah tempat tinggal pemuda yang sudah menodai putrinya. Sampai seseorang pria mendatangi mereka dan mengatakan bahwa pemilik rumah sudah berganti, disitulah harapan mereka mulai pupus akan nasib putrinya.
Kedua orang tua paruh baya itu seketika diliputi kebingungan dan cemas hingga tidak dapat berkata apa2 lagi mendengar kenyataan itu. Si gadis yang menjadi salah satu pihak yang merasa dirugikan itupun ekspresinya tidak jauh berbeda dengan kedua orang tuanya. Bingung, cemas dan takut terlihat jelas di wajahnya. Wajah itu bahkan mulai pucat dan tangannya bergetar saat mendengar penjelasan orang tadi.
Tuan choi tidak mau berdiam diri. Usaha terakhir yang sejak tadi sudah dipikirkannya akan ia lakukan. Melaporkan hal ini ke pihak berwajib adalah yang terlintas dibenaknya saat tau gerak gerik sang pemuda yang tidak dapat dihubungi putrinya di rumah sakit. Meskipun youngjae mengakui bahwa dirinya tidak diperkosa secara sengaja, namun tuan choi bertekad untuk tetap melaporkan masalah ini ke pihak berwajib agar pihak berwajib dapat membantu mencari keberadaan jinyoung.
' kita ke kantor polisi ' ucap tuan choi
' jangan pa... '
Youngjae membuka suaranya. Meskipun ditengah kebimbangan dan kebingungan gadis itu masih berharap masalah ini bisa diselesaikan antara keluarga tanpa ikut campur polisi.
' KAMU MASIH MEMBELA DIA, PRIA BRENGSEK YANG SUDAH LARI DARI TANGGUNG JAWABNYA HAH ? '
Tuan choi berteriak marah dengan sikap sang putri. Sebenarnya tuan choi merasa harga dirinya juga harga diri keluarganya sudah diinjak2 jinyoung dengan menghamili putri satu2nya itu. Tuan choi kecolongan akan sikap baik yang ditunjukkan pemuda itu selama ini dan percaya saja kemanapun pria itu meminta izin untuk membawa putrinya dengan alasan jalan2 menghabiskan jadwal libur youngjae. Namun apa yang terjadi saat ini ? Bahkan putrinya masih ingin berkuliah dan harus batal karena masalah ini.
Kalau saja pemuda itu dapat ditemui dan membicarakan masalah itu baik2 mungkin tuan choi akan berlapang dada dan memaafkan kesalahan yang sudah terlanjur terjadi demi masa depan youngjae. Tapi hal itu tidak akan mungkin lagi terjadi dan mau tak mau hanya opsi ini yang akan orang tua youngjae lakukan untuk mendapat titik terang keberadaan pemuda itu dan keluarganya.
' papa harus melakukan ini demi kamu ! Kamu hanya perlu menuruti ucapan dan perintah papa agar masalah ini selesai ' ucap tuan choi lagi kepada sang putri dan memandang ke arah sang istri yang masih menangis di sebelahnya.
' jackson tolong kamu antar youngjae, om dan tante akan menaiki taksi dan berjalan di depan kalian '
' siap om. Saya yang akan antar youngjae dengan mobil saya '
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA KARNA CINTA
FantasyYoungjae berharap perjodohan ini dapat membahagiakan kedua orang tuanya