Diatas adalah denah aespa belle yang aku bayangin. Wkwkwk maap yaa gambarnya buruk rupa sekali, seenggaknya biar ada gambaran.
Beres dm-an sama Jeno, Karina gesit keluar kamar lagi buat nemuin Winter dan Ningning di ruang tengah yang satu lagi bikin kopi yang satu masih nonton tv.
Setelah stalking akunnya Lee Jeno tadi, dapat diketahui bahwa Nana alias Na Jaemin si perangkonya Winter adalah sosok yang kayaknya cukup deket juga sama Jeno ini. Soalnya ada beberapa postingan yang juga ada muka dianya.
Dan entah kenapa kayaknya Karina merasa perlu buat interogasi Jaemin soal dia.
"Winter, pinjem hape lo dong! Mau telpon Jaemin."
Winter yang lagi ngaduk kopi itu noleh, "Tumben buat apa?" Tanyanya tapi tetep sambil kasih hapenya yang ada di atas meja makan.
"Mau interogasi."
"Hah?" Ningning yang lagi nonton tv juga ikut noleh kebelakang.
Karina ngambil hape Winter diatas meja kemudian duduk di sebelah Ningning sambil coba telpon Jaemin. Yang punya hape juga langsung nyusul duduk di sofa sambil bawa-bawa cangkir kopi. Baru dering pertama uda langsung diangkat.
"Ettdahh gercep amat ni cowok??" Ujar Karina.
"Win?" Panggil Jaemin dari sebrang telepon, kok suara Winter tiba-tiba berubah. Pikirnya.
"Jaemin, ini Karina."
"Lah? Ini nomernya Winter kan? Eh bener kok nomernya Winter."
"Iyee, ini gue pinjem hape nya Winter mau nelpon lo."
"Oh, napa Rin?"
"Jaem, lo kenal Jeno dari mana?"
"Jeno? Ohhh cowok lo."
"BUKAN COWOK GUE YA!"
"Ya maksudnya Lee Jeno yang kemaren ikut take me out sama lo. Temen gue itu, temen sma. Napa dah?"
"Lo deket banget gak?"
"Lumayan sih, sering nongkrong bareng. Dulu sih satu geng."
Winter sama Ningning yang sama sama duduk di sofa natap Karina sambil bengong. Kepo banget ini lagi ngomongin apa sih sama Jaemin. Soalnya gak di loudspeaker.
Karina yang nyadar dilihatin langsung menjauh sedikit. Gak mau di kepoin.
Tapi dianya Kepo sendiri.
Heran.
Jadi sebenernya apasih alasan Karina nelpon Jaemin buat ngepoin Jeno?
Oke, begini penjelasannya.
Setelah hidupnya ini sering banget disangkut-pautin sama takdir dengan Lee Jeno. Kayaknya dia harus cari tahu sebenernya Lee Jeno ini siapa. Gak mungkin beneran bandar narkoba kan? Kalo bener iya? YA DI BLACKLIST LAHH dari daftar orang yang boleh deketin dia.
Kalo enggak, ya bisa dibicarakan baik-baik.
Habisnya siapa yang gak kepincut sama senyuman gantengnya Lee Jeno.
"Jaem, gue mau nanya serius nih soal Jeno."
"Ciyee.. yang mulai serius. Apa apa?"
"Tapi lo jangan kaget ya!"
"Ya apaan dulu, kalo misalnya lo bilang Jeno hamilin orang mah.."
"ASTAGA NA JAEMIN! ISTIGFAR LO!"
"Ya gimana mau istigfar orang gue katolik."
Karina nepuk jidat.
"Jaemin gue serius. Gue mau tanya soal Jeno." Kata Karina, kemudian mulai ngecilin volume suaranya sendiri, "Dia serius jualin obat-obatan?"
"Hah? Dia mah anak DKV, Rin. Bukan anak farmasi."
"Ihh, maksud gue tuh itu, narkoba gitu misalnya."
"Astagfirullah, YA ENGGAK LAH!!"
Karina rasanya ingin gampar muka mulus Na Jaemin.
"Serius?"
"Iyalah serius gue. Itu lo dapet info dari siapa dah Rin?"
"Dari Jeno."
"Anjing emang itu anak, kalo becanda suka gak tau tempat. Pantes aja lo ngindarin dia mulu ya? Gara-gara itu?"
"Hmm? I-iya sih. Jadi beneran bukan nih?"
"YA ENGGAK LAH GILA AJA LO!"
"Oke deh kalo gitu."
"Oke deh kalo gitu? Jadi lo uda mau mulai enggak masalah nih di deketin Jeno?"
"Lah emang Jeno lagi deketin gue? Tau dari mana lo."
"Taulah, pokoknya berarti gue kudu minta imbalan nih dari Jeno karena lo uda mau di pdkt-in thanks to Jaem.."
Males denger ocehan Jaemin, Karina langsung tutup telponnya sepihak. Habis itu langsung ngembaliin hape tadi ke Winter.
"Bilang Jaemin makasih."
"Lah, tadi kan lo lagi telponan ama dia kenapa gak bilang langsung?" Tanya Winter.
"Males gue, anaknya ngelunjak."
💥
Di tempat lain, Jaemin yang lagi duduk di depan PC noleh kearah Jeno yang sekarang lagi rebahan santai diatas kasurnya sambil scrolling instagram.
"BANGSAT! Lo pake cara apa dah buat deketin cewek?"
Dan yang Jeno lakuin, cuma senyum.
who does not fall in love with his eyesmile
Senyuman Lee Jeno adalah perdamaian dunia 🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
1 |TAKE ME OUT ✔️
Fanfiction[KARINA YOO x JENO LEE] awalnya karina cuma iseng ikutan variety show yang lagi hits itu tapiiiiiii... AESPA THE SERIES [1] 20.12.2020