10. Relationship

3.6K 526 56
                                    

"Karina cantik, jadi cewek gue mau gak?"

Bisa-bisanya Jeno nembak cewek sambil di kelilingi unta taman safari.

"Ehhh sumpah ini rusa nya lucu banget, halo halo?" Karina malah ngalihin pembicaraan, pura-pura gak denger apapun padahal ketahuan banget pasti denger.

Untungnya sih ada rusa-rusa kecil yang turun ke jalanan, nyamperin mobil mereka juga, lucu banget akhirnya Karina malah sibuk kasih rusa itu wortel. Jeno di cuekin bukannya ngambek malah senyum-senyum.

Maklum aja Jen, Karina lagi salting. Maklum juga Rin, Jeno lagi jatuh cinta lovey dovey.

Biarpun rada canggung sedikit karena confession dadakan tadi. Yang meskipun 'ceritanya' sih yah Karina gak denger katanya, Jadi sepertinya Lee Jeno harus mereka ulang dialog.

Tapi perjalanan mereka berdua di taman safari berlangsung lancar, setelah lewat wilayah herbivor, mereka juga mlewati kawasan karnivor yang gak boleh buka jendela. Karena Jeno bilang;

"Kalo dibuka, takut singa nya naksir sama lo, nanti lo diculik, gue yang repot."

Ya padahal Karina juga tahu, kalo di kawasan karnivor buka jendela yang ada tangan mereka bisa ilang sebelah.

Sekitar hampir 3 jam mereka keliling safari, akhirnya selesai juga. Terus perut mulai keroncongan laper, akhirnya buka kotak makan siang yang tadi Karina bawa dari rumah.

Hari ini agak mendung, males banget turun dari mobil, takutnya hujan. Akhirnya berakhir makan bekal di dalem mobil. Sambil suap-suapan di parkiran. (Udah banyak banget adegan suap-suapan diantara mereka jadi gak canggung lagi) Masakan Karina enak banget Jeno bilang.

"Kalo dimasakin kayak begini tiap hari gak nolak deh gue." Ungkap Jeno.

"Yeeee, keenakan di elu. Lo kira gue ada waktu masak tiap hari? Biasanya aja gue go-food." Balas Karina.

Jeno menyuap lagi daging dalam kotak bekalnya, "Tapi hari ini spesial masak karena mau piknik berduaan ya?" Tanya Jeno.

Jeno frontal banget ya mulutnya, bikin Karina jadi blushing moloooo.





💥



Beres late lunch, Karina dan Jeno jalan lagi, gak ada tujuan lain sebenernya selain ke taman safari. Cuma ya kalo udah ke daerah puncak, sayang banget pulang kalo masih siang. Akhirnya cuma jalan-jalan aja di kebun teh.

Sambil ngobrol, gak kerasa udah sore aja. Langit udah mulai gelap, akhirnya Jeno ngajak Karina buat beli jagung bakar sama bajigur, biar badan anget katanya. Karina setuju kebeneran emang enak kayaknya mikirin makan jagung bakar di dinginnya puncak begini.

Sampe tuh di tukang jagung bakar, pesen habis itu jalan lagi ke tempat lebih sepi, biar enak ngobrolnya berduaan. Ciaelahhh.

Ditengah dinginnya puncak, ada Karina dan Jeno yang makan jagung bakar sambil duduk di atas kap trailblazer hitam itu.

Awalnya gak ada yang ngeluarin suara sama sekali, dua-duanya cuma makan jagung sambil natap langit yang bintangnya gak kelihatan soalnya mendung. Sampe...

Ada yang mengganggu pikiran Karina.

"Jen!" Panggil Karina.

"Iya?" Jeno noleh.

"Ada yang mau gue tanyain soal..."

"Karina gue sayang sama lo." Potong Jeno tanpa aba-aba. Ini sih fix, Karina denger harusnya. Gak bisa ngelak lagi.

Mata Karina kelabakan, bingung harus lihat kemana. Lihat muka Jeno yang ganteng (pengennya sih) tapi takut makin salting, kalo lihat langit makin kelihatan salting.

"Rin? Mau jadi cewek gue ga?" Tanya Jeno, kali ini serius, lembut, udah pake aba-aba dulu tadi.

Karina nelen ludah, deg degan anjirrrrrrr... bayangin aja kalian yang ditembak ama mas crush kek gimana.

Mau langsung bilang iya tapi gengsi, mau bilang pikir-pikir tapi kepengennya langsung jadian. Akhirnya Karina cuma ngangguk.

NGANGGUK.

APA TUH ARTINYA WOYYY???

Jeno senyum, padahal tangannya tadi lagi pegang jagung, tapi sekarang tiba-tiba udah pegang pipi Karina aja.

Jarak wajahnya sama Karina makin deket, sampai rasanya Karina bisa langsung kecup hidung Jeno yang mancung itu.

Makin deket, lebih deket, akhirnya Karina tutup mata karena ini emang udah semakin deket.

And he kissed her lips.

Dengan lembut. Bikin jantung Karina rasanya berdegup lebih kenceng dari pada bunyi drum nya Lars Ulrich.

Begitu tautan mereka terlepas, Karina ngelanjutin perkataan dia yang sempet Jeno potong tadi.

"Lee Jeno." Panggil Karina lembut.

"Hmm?"

"Lo beneran bukan pengedar narkoba kan?"

Jeno cuma senyum,

...and he just kissed her lips once again. With truely and love.














Jadiiiii Jeno beneran BUKAN pengedar kan????

Jawabannya adalah...

Gak tau.




💥


Epilog:

"Motret nya jangan pake flash BODOH! nanti malah ketauan."

"Oiya lupa, untung belom gue cekrek."

"Gimana dapet ga?"

"Udah dapet."

"Coba gue lihat sini, gak gelap kan? Kelihatan kan mukanya?"

"Nih! Bagus kan?"

"Nice."

"Gilee, mantep bener jadi Lee Jeno dingin-dingin melumat..."

"BANGST !!! your language."

"HAHAHAHAHA!!! Maksudnya gue iri, jadi pengen juga, yuk?"

"NAJISSS!!"







End.

FINALLY!!! Akhirnya setelah CAR ada story yang finished lagi juga :'( terharu pada diriku sendiri.
GENGS, MAKASIHHHH BANYAK BUAT YANG SELALU DUKUNG, KASIH SEMANGAT DAN BACA CERPEN INI ilopeyuguyssomuchhhhh 💞

Mohon maaf nih, kalo alurnya kecepetan atau gak nyambung because aku hanyalah amateuurrrrr :(

But, don't shy don't be sad karena take me out udah tamat, karenaaaaaa
Aku lagi bikin work baru, masih seriesnya aespa x nct dan di work kedua adaaaaaaaaaaaa

❄️❄️❄️❄️
See yaaa :))

1 |TAKE ME OUT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang