Waktu itu gue pernah bilang kalo cerita ini nyentuh 3k votes bakal dibuatin bonus chapter, and here it is...
✨Anniversary✨
na.jaemin
sent a pict.Karina bingung begitu liat pop-up instagram yang muncul di ponselnya. Ngapain ini bucin-nya Winter kirimin dia foto malem-malem begini.
Sampai akhirnya dengan rasa penasaran yang tinggi akhirnya cewek cantik itu ngebuka dm nya buat liat foto apa sih yang jaemin kirim ini.
na.jaemin
pura-pura kaget aja kalo besok cowok lu kasih bunga
niat banget ni anak ampe ngerangkai sendiri.y.karinaaa
gemes banget Tuhan pacar gue 😭
tapi sumpah lu bodoh banget kasih tau padahal kalo lu gak kasih tau gue bakal kaget beneran gak usah pura-pura kaget na jaemin!!!!na.jaemin
hehe
Thx me later rin😉Karina gak abis pikir sama yang namanya Na Jaemin, bisa-bisa nya bocorin surprise temennya sendiri. Tapi demi apapun Karina kok jadi kesenengan begini. Cowoknya kenapa NEOMU ROMANTIC begini jadi terharu.
Jadi sebenernya besok itu tepat hari jadi mereka yang ke 365 hari aliyas 1 tahun yeaaayyy!!!!
Selama setahun pacaran sama Jeno, Karina bener-bener mikir kalo she's find the right man, because he treats her so well.
Mama nya pernah bilang kalo seorang cowok yang baik adalah cowok yang bisa menghargai dan memperlakukan ceweknya dengan sangat amat baik dan Karina dapetin itu dari Jeno.
💥
Sekali lagi Karina ngecheck loker nya memastikan kalo 'barang' itu beneran ilang. Perasaan tuh tadi sebelum masuk kelas Karina inget banget kalo dia nyimpen barang itu di dalam loker. Tapi kok sekarang gak ada.
Bingung, bingung banget. Gak tau harus gimana kalo sampe barang nya itu hilang.
Di tengah kebingungannya itu ada Jeno yang nelfonin terus-terusan. Spam chat juga katanya udah nunggu di parkiran dari setengah jam yang lalu, tapi ya gimana KADO YANG KARINA SIAPIN HILANG!!!
Dia udah tau banget kalo Jeno pasti bakal ngasih dia surprise di hari jadi mereka ini, tapi kan gak asik banget kalo sampe Karina gak ngasih apa-apa. Nyebelinnya bukan karena gak nyiapin tapi karena barang yang mau dia kasih hilang entah kemana.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 |TAKE ME OUT ✔️
Fanfiction[KARINA YOO x JENO LEE] awalnya karina cuma iseng ikutan variety show yang lagi hits itu tapiiiiiii... AESPA THE SERIES [1] 20.12.2020