-10 Reasons I Love You-
Hai Jeno?
Ternyata waktu berputar cepet banget selama aku sama kamu, gak kerasa tahun ini hubungan kita udah masuk tahun ketiga. Banyak banget hal baru yang aku lakuin bareng kamu, banyak banget tempat baru yang aku kunjungin bareng kamu.
'KITA'
Satu kata yang buat aku tersenyum bahagia karena ada aku dan kamu di dalamnya.
Jeno, Gimana ya aku harus ngungkapinnya?
Yang pertama, layaknya sebuah pohon tempat berlindung yang sejuk, kamu adalah seseorang tempat aku berlindung;
Kedua, senyuman hangat kamu layaknya mentari, membuat hatiku juga hangat dan membuat hari aku cerah;
Ketiga, genggaman tangan kamu yang selalu siap sedia menggenggam tangan aku memberi kekuatan;
Keempat, pundak kamu yang selalu siap sedia merangkul, memeluk dan menjadi sandaran buat aku yang lagi mengalami kesulitan;
Kelima, bahkan air mata kamu yang terjatuh di pipi itu membuat aku semangat menjalani hari;
Keenam, kata-kata 'aku percaya kamu,' 'aku yakin kamu bisa,' yang selalu keluar dari mulut kamu sangat amat berharga dan bikin aku jadi pantang menyerah.
Duh, kenapa aku jadi pengen nangis ya nulis surat ini?
Lee Jeno, sayangku. Sebesar cinta aku sama kamu, masih lebih besar cinta yang aku terima dari kamu. Aku sempet denger entah dimana, "sangat mudah buat seseorang mencintai orang lain disaat orang lain itu bahagia, tapi sangat sulit untuk mencintainya di titik terendah hidupnya."
Dan apabila kamu mencintai seseorang di titik terendahnya, maka itu adalah cinta luarbiasa dari orang baik.
Iya, kamu adalah orang baik itu.
Alasan ketujuh aku cinta kamu, adalah karena kamu yang selalu berusaha menjaga mood 'pacarnya' (tentunya aku, Karina ^^) sehingga murungnya aku gak pernah lama-lama saat bareng kamu.
Kedelapan, karena kamu yang selalu menempatkan aku dijalan yang benar, yang selalu mengarahkan aku ketika aku mulai salah arah.
Kesembilan, karena selain kedua orangtua aku yang jauh disana, kamulah yang selalu nemenin aku dikala aku senang maupun sedih.
Dan alasan kesepuluh aku cinta kamu, karena kamu adalah anugerah terbesar yang diberi Tuhan untuk aku.
Happy happiest birthday sayangku <3
Ayo kita rayakan ulang tahun kamu sampai 1000 tahun lagi dari sekarang.23 April 2023
Dari pacar mu yang akan selalu mencintai kamu selamanya.
Karina.Guyss!!!!
Aku lupa punya draft ini dari tahun lalu, aku lagi beresin wattpadku dan lihat kok ada draft di cerita ini padahal udah tamat beberapa tahun yang lalu, ternyata ini adalah bonus chapter hari ultah Jeno yang aku buat tahun lalu dan gak sempet aku post, se hectic itu dunia kerjaku :(
Mau aku hapus, karena kapal udah karam, tapi sayang udah diketik. Jadi di post aja deh, gak papa ya, sebelum aku lanjut di cerita sebelah awal april nanti.
Goodbye semua, work ini selesai sampai disini ya, sampai bertemu di 'EXCHANGE' bulan April nanti :))
KAMU SEDANG MEMBACA
1 |TAKE ME OUT ✔️
Fanfiction[KARINA YOO x JENO LEE] awalnya karina cuma iseng ikutan variety show yang lagi hits itu tapiiiiiii... AESPA THE SERIES [1] 20.12.2020