Biarpun snapgram nya langsung Karina hapus, tapi gerakan tangan netijen yang budiman itu emang lebih gercep daripada wifi kampus. Screenshoot sg tadi udah kesebar kemana-mana. Bahkan udah sampe di repost juga di akunnya take me out indonesia, dengan caption
"Lee Jeno & Karina Yoo pasangan take me out, yang makin lengket."
Hah?
KARINA JADI PUYENG !!!
Bahkan sampe beberapa hari kemudian pun, yang jadi pertanyaan netijen di post atau sg Karina tuh ya cuma satu 'kok gak sama Jeno?' atau 'kak, kak Jeno nya kemana?' Lu kira kalo pacaran beneran juga kemana-mana harus sama Jeno mulu apa? Pikir Karina.
Selang beberapa hari, tapi masih rame aja. Dipikir-pikir ini Karina-Jeno makin hari justru malah makin viral di dunia maya, maklum aja dua-duanya anak hits instagram.
Sampe puncaknya suatu hari ada akun merek dagang bercentang biru yang nge-dm Karina, minta dia dan Jeno jadi model iklan mereka.
Karina jadi inget tujuan awal dia ikut take me out yaitu biar dapet job jadi model ehhh sekarang malah ditawarin jadi bintang iklan tv, diluar ekspektasi.
Seneng sih, pengen ambil juga. Tapi mesti banget sama Jeno? Mesti banget syuting iklan tv nya sama Jeno?
Dan jawaban mereka adalah...
IYA.
Mesti sama Jeno, alasannya karena konsep dan storyboard yang mereka bikin nantinya emang harus pasangan gitu.
Pengen tau gak sih mereka ditawarin iklan apa?
Iyaaaaa...
Jadi model iklan 'SUPER BUBUR'.
y.karinaaa
emangnya iklan bubur perlu banget couplean ya kak?superbubur.id✔️
Iya kak Karina, soalnya yang bikin konsep iklan emang terinspirasi dari cerita kakak dan kak jeno katanya.y.karinaaa
Duh gimana ya?
Aku sih sebenernya mau aja, tapi aku gatau kalo Jeno mau atau enggak(Padahal mah Karina nya aja yang males ama Jeno) pake aktor lain kek, gak usah Jeno. Jung Jaehyun gitu??? Dengan senang hati deh Karina gak akan nolak.
superbubur.id✔️
Oh kak Jeno uda oke kok, kak
Dia bilang tinggal kakaknya ajay.karinaaa
Yaudah deh oke.superbubur.id✔️
Oke deh kak, nanti kita kabarin lebih lanjut via message ke agensi kakak ya
Thank you kak Karina
Have a nice day
Jangan lupa sarapan dengan super bubur 👍💥
Hari ini Karina ada meeting sama public relations dan kepala staff marketing SUPER BUBUR di Kantor mereka. Baru sampe ternyata udah ada Jeno juga.
Cowok itu senyum-senyum kegirangan ngelihat Karina, kemudian narik kursi mempersilahkan Karina duduk di sebelahnya.
"Dm gue kok gak di bales sih, Rin? Tadinya mau gue jemput padahal." Ujar Jeno.
"Ohya, emangnya lu dm ya? Kayak nya ke timbun sama dm yang lain deh." Jawab Karina.
"Yaudah bagi line aja kalo gitu, besok besok pas mau berangkat syuting biar gue jemput."
CIAELAH LEE JENO MODUS LU.
"Jadi konsepnya itu, aktor cowok bakal jemput ceweknya setiap pagi. Dia itu jemput bukan karena takut di ambekin atau gimana, tapi tiap jemput pagi pasti ceweknya selalu kasih dia sarapan SUPER BUBUR yang rasanya bikin dia ketagihan." Jelas kepala marketing merek yang sedang memimpin meeting.
"Iklan ini terinspirasi dari cerita kalian yang sarapan bubur tiap pagi berduaan loh." Ujar Mbak Sooyoung, public relations SUPER BUBUR.
Jadi berdasarkan netijen yang sok tau nih. Katanya Karina sama Jeno ini tiap hari breakfast date di tukang bubur depan komplek. 🤦♀️
Karina cuma nyengir aja nanggepinnya.
"Kalian udah deket banget kan ya, jadi gak perlu pengarah chemistry lagi." Lanjutnya.
Lagi-lagi Karina cuma nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 |TAKE ME OUT ✔️
Fanfiction[KARINA YOO x JENO LEE] awalnya karina cuma iseng ikutan variety show yang lagi hits itu tapiiiiiii... AESPA THE SERIES [1] 20.12.2020