0. Karina Yoo

7.3K 815 31
                                    

Awalnya Karina cuma iseng ngirim formulir ke salah satu acara variety show di tv yang lagi hits akhir-akhir ini.

Semuanya bermula waktu salah satu temen di agensi modeling yang sama- kak Joy namanya, ngerekomendasiin Karina buat ikut acara yang seminggu lalu tiba-tiba booming karena Jung Jaehyun si aktor papan atas ikut jadi peserta.

Padahal tau kalo acaranya cuma settingan, padahal tau acaranya cuma rekayasa tapi kak Joy bilang, "Lumayan loh Na, bisa masuk tv siapa tau ada agent yang lagi nyari model juga kan, lo jadi bisa sekalian promosiin diri." Gitu katanya.

Dan bujukan itu berhasil buat Karina sekarang ada disini, di ruang tunggu acara bareng 29 cewek lain yang juga jadi peserta acara 'Take me Out.'

"Tapi biasanya kalo waktu itu uda pernah ada Jung Jaehyun, gak mungkin ada lagi aktor yang ikutan ginian gak sih?" Tanya salah satu peserta ke peserta lainnya.

"Biasanya sih gitu, kemarin Jung Jaehyun dateng itu cuma sebagai pendongkrak acara aja biar ratingnya tinggi dulu." Jawab peserta lainnya.

"Iya juga sih."

Karina ikut mengangguk, iya juga sih. Lagian what do you expect Rin?

"Girls, stand by ya! 15 menit lagi kita mulai acara." Teriak salah satu crew produksi.

Karina dan semua peserta buru-buru rapihin alat make up masing masing dan bergegas jalan menuju panggung acara.

Seperti biasa sebagai maskot sekaligus pembawa acara Johnny Seo tampil sangat gagah dengan setelan jas berwarna biru tua disambut dengan tepuk tangan yang meriah pula oleh para 'penonton bayaran' yang ada di studio.

"Good evening ladies and gentlement, kembali lagi bersama saya di acara 'Take me out Indonesia,' dan para single ladies seperti biasa kita akan langsung fokus kepada permainan kita malam ini dimana ada 3 round untuk memilih pasangan kalian dari para finalis pria yang akan muncul nantinya...

Kalian akan memilihnya berdasarkan visual, perkenalan singkat, dan bakat yang akan mereka tunjukan dengan mempertahankan lampu tetap hijau pada podium apabila tertarik dan mematikannya apabila tidak karena selepasnya dari 3 round tersebut para prialah yang akan memilih sendiri pasangan pilihannya." Jelas Johnny panjang lebar.

Karina mendengarkan dengan seksama penjelasan Johnny, sejujurnya dia rasa menjadi peserta saja sudah sebuah keberuntungan buatnya karena bisa bertemu dengan host kondang setampan Johnny Seo.

"So, are you ready girls?"

"Yaaaa."

"Oke, mari kita panggilkan peserta kita yang pertama, pria single tunjukan dirimu!"

Seorang pria  dengan jaket kulit berwarna hitam dan jeans robek masuk kedalam studio, tapi ada yang membedakannya dengan beberapa pria yang biasa Karina lihat di tv, pria itu datang justru dengan menutupi wajahnya dengan helm.

Sebentar, kayaknya Karina ngerasa de javu.

Kok kayanya penampilan cowok berhelm itu gak asing ya bagi Karina?

Pria itu membuka helm, menyapu poni yang menutupi wajahnya dan tersenyum.

Karina melotot,

Sumpah, Karina tau siapa cowok ini...

"Hai ladies, nama gue Lee Jeno. Umur 20 tahun,  mahasiswa."

Demi Tuhan, apa yang cowok itu lakuin disini????

-Take Me Out-

Karina Yoo
ikut take me out buat dapetin job model

Karina Yooikut take me out buat dapetin job model

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Jeno
ikut take me out buat dapetin Karina

Lee Jenoikut take me out buat dapetin Karina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



my first aespa x nct story...
this is just for fun.

1 |TAKE ME OUT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang