Biarpun Karina suka banget pergi malem pulang subuh, tapi anak itu gak pernah yang namanya lewatin sarapan jam 7 pagi.
Pagi ini uda janjian sama Ningning yang dari subuh uda jogging muterin komplek buat sarapan bareng di warung bubur langganan mereka.
"Rajin banget sih lo, jam segini uda beres jogging?" Kata Karina pada Ningning.
"Biar fitt nih kak."
Karina mengangguk, emang sih diantara mereka ber-4 Ningning ini kelihatan banget paling memperhatikan kesehatan. Biarpun Giselle yang anak kedokteran atau Winter yang kelihatannya wara-wiri terus. Dalam diri mereka sebenernya adalah orang yang 'mager-an'.
Di aespa belle, juga memang cuma Ningning dan Karina yang selalu bangun pagi. Sisanya kalo enggak ada kelas ya belum bangun kalo belum laper.
"Anyway, gue boleh kepo gak sih semalem lo ngomongin apa aja sama kak Jaemin? Kok tumben banget." Tanya Ningning begitu mereka selesai pesen bubur.
Dan seperti biasa, Ningning pesen bubur tapi gak pake ayam. Sementara Karina pesen bubur minus kerupuk. Hampir tiap kesini pesanannya begitu, sampe si abang yang jual juga sebenernya uda hapal tanpa perlu di kasih tau lagi.
"Oooh itu." Ada jeda dari perkataan Karina, cewek itu bingung sendiri harus cerita gak ya sama Ningning?
Curhat.. jangan.. curhat.. jangan.. curhat...
Ahhh bodo amat uda cerita aja, lagian ini kan Ningning bukan Winter si cepu yang hobi gosip.
"Jadi sebenernya gue sama Jeno itu uda pernah ketemu sebelum acara take me out, Ning." Ujar Karina sebagai kata pembuka.
"Di kampus?"
"Bukan. Di diskotik."
Mata Ningning membulat. Maklum, umurnya baru 18, baru lulus sma dan Ningning ini anak mama sekali.
"Dan bukan cuma itu, masa pertama kali kita ketemu dia ngasih gue serbuk narkoba? Uda gitu dia bilang kalo dia bandar. GILA GAK SIH NING???"
Ningning bergidik ngeri, "Terus tapi emang bener dia bandar kak?"
"Nah, makanya tadi malem gue tanya sama Jaemin. Karena berdasarkan pengamatan gue Jeno sama Jaemin ini kayanya lumayan deket."
"Kak Jaemin bilang apa?"
"Jaemin bilang sih gak mungkin." Ujar Karina kemudian menaruh sambal kedalam mangkok buburnya.
Ningning gak habis pikir, ternyata dunia luar semenyeramkan ini.
"Terus lo percaya kak Jaemin kak?"
Karina yang awalnya uda siap nyuap sesendok bubur ke dalam mulutnya langsung gak jadi.
"Menurut lo Jaemin jujur apa bohong?" Tanya Karina pada Ningning, dia jadi ikut suudzon-in Jaemin.
Ningning mengangkat bahu, "Gak tau kak, gue gak ngerti."
Ningning bukannya ngasih solusi malah nambahin beban pikiran :(
💥
"Kemana lo pagi-pagi buta uda siap, tumben banget." Ujar Haechan, temen kos Jeno.
"Jemput cewek gue lah, ngapain lagi?" Sahut Jeno dengan sombong syekaaliiii anak ini, bikin Haechan rasanya pengen nimpug pake sendal.
"Songong BANGET lo edan, baru juga punya cewek apalagi punya bini." Balas Haechan emosi.
Jeno ketawa,"Uda ah, mau berangkat dulu gue. Sampai ketemu di kampus akang jones."
Kali ini Haechan beneran lempar sendal yang dia pake ke arah pintu tempat Jeno menghilang.
"SARAPAN DULU LO BANGSAT, lo kira pacaran kagak pake tenaga???" Teriak Haechan.
"Nanti aja sarapan bubur di depan kosan nya." Kata Jeno masih aja nyautin, padahal uda ada di dalem mobil.
"Kak Karina, mau gue kasih solusi yang manjur gak?" Tanya Ningning yang baru aja ngosongin mangkok buburnya.
"Apaan?"
Alis Ningning terangkat, dagunya nunjuk seseorang disamping abang bubur yang lagi sibuk bikin pesanan.
Karina yang duduk membelakangi pintu dan berhadapan sama Ningning, menoleh kebelakang.
"Tanya aja orangnya langsung." Kata Ningning bertepatan ketika Karina dan Jeno saling bertatapan.
Jeno mengangkat dan melambaikan tangannya ke arah Karina. "Sarapan bubur juga?" Tanya Jeno begitu mendudukan bokongnya ke kursi plastik disamping Karina.
"Bukan, gado-gado."
Jeno tersenyum, mengacak rambut Karina asal, "Lucu banget si."
Karina membeku, Ningning menggeleng.
Mungkin ini yang namanya dunia milik berdua yang lain ngontrak, pikir Ningning.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 |TAKE ME OUT ✔️
Fanfiction[KARINA YOO x JENO LEE] awalnya karina cuma iseng ikutan variety show yang lagi hits itu tapiiiiiii... AESPA THE SERIES [1] 20.12.2020