8. Syuting

2.8K 566 16
                                    

check part 7 !
double update, tadinya pengen akhir taun beres, biar tgl 1 besok bisa post another member's story, tapi kayanya gak keburu, tapi liat nanti deh hehehehe.










Semenjak pertemuan kemaren di kantor SUPER BUBUR, tiba-tiba Karina jadi rutin chat-an sama Jeno. Yang berawal dari ngobrolin tentang syuting nanti sampe ngomongin dosen kampus.

Setelah rutin bales chat Jeno ternyata anaknya asik juga. Memang dari awal sebenernya Karina aja yang terlalu menutup diri karena takut kalo Jeno ini bandar narkoba.

Hari ini adalah D-Day. for the first time in forever, akhirnya Karina syuting iklan tv. Anak aespa belle sampe terharu jadinya.

Emang sih, Karina ini udah cukup terkenal karena jadi selebgram, tapi kalo masuk ke layar kaca itu kayanya another level gitu.

"Ciyeeeee yang mau syuting iklan." Ejek Winter begitu lihat Karina lagi bikin kopi di pantry.

"Iya dong, mau minta tandatangan gak nih? Bentar lagi temen lo terkenal ini." Jawab Karina.

"Boleh deh boleh, tanda tangan disini nih!" Ujar Winter sambil menyodorkan punggungnya. Karina disuruh tandatangan di almamater.

"Jadi hari ini lo gak ngampus?" Tanya Giselle yang juga lagi duduk sambil makan roti di meja makan.

Karina menggeleng, "Kebeneran dosen gue emang lagi seminar keluar kota, jadinya kosong. Jeno juga gak ada kelas makanya minta syuting hari ini aja."

"Ciyeeeee, apa nih kok sekarang udah tau jadwalnya kak Jeno segala sih?" Tanya Winter lagi, Ningning yang baru keluar kamar mandi juga ikut ciye-ciye in.

"Paan si, kan buat keperluan syuting." Elak Karina sambil nyeruput kopi, kemudian duduk disebelah Giselle.

Suasana pagi yang jarang terjadi, seluruh penghuni aespa belle sarapan bareng di meja makan sambil ngobrol-ngobrol santai.

Lagi asik ngobrol, tiba-tiba handphone Karina bunyi, Jeno nelpon. Katanya udah sampe depan kos. Akhirnya cewek itu bergegas nyimpen gelas bekas kopinya ke wastafel.

"Nitip cuci-in ya, gue berangkat. Dadah sayang sayangku." Kata Karina sambil berlenggok pergi menuju pintu keluar.









💥







Udah take beberapa adegan mulai dari Jeno ketok pintu kosan, kemudian Karina seduh bubur dalam kemasan, sampe sekarang tinggal take terakhir yaitu makan bubur.

Awalnya di storyboard, Karina kasih mangkok bubur ke Jeno kemudian, Jeno makan bubur itu dengan lahap.

Tapi kok kayaknya ada yang kurang?

Kok kayaknya kurang bumbu?

Kalo ibarat sayur sih bagai kurang garam.

"Gimana kalo makan buburnya sambil suap-suapan?" Ide tiba-tiba pak sutradara di balik layar iklan SUPER BUBUR.

Karina noleh kearah Jeno yang sekarang lagi senyum-senyum. Cowok itu kemudian ngasih mangkok bubur yang dia pegang ke Karina, kemudian dia buka mulut 'AAAAAAA'.

Karina canggung, tapi lihat Jeno lucu, akhirnya senyum. Tapi senyumnya kelihatan canggung. Sambil suapin Jeno, mukanya tegang banget.

"Karina gak usah tegang, malu ya di lihatin kita?" Teriak mbak Sooyoung yang juga ikut ke lokasi syuting.

"Sorry, mbak."

Sooyoung tersenyum, "Gapapa, santai aja. Gak usah tegang, anggep aja cuma ada kalian berdua."

Karina nelen ludah.

YAA GIMANA??? ORANG INI PERTAMA KALI SUAP-SUAPAN.

Jeno ambil mangkok yang dipegang Karina, "Kalo saya aja yang suapin gimana mbak? Biasanya saya terus soalnya yang suapin dia."

Blush.

Kok? Karina malu?

Haduuhh Karina malah jadi salting.

Pak Sutradara, mbak Sooyoung dan beberapa crew lain yang disana malah senyum-senyum mesem gitu. Aduh jadi pengen balik lagi jadi abg. Lovey dovey.

"Yaudah, gimana kalian nyamannya aja."

Dan adegan itu berubah jadi Jeno yang suapin Karina bubur, sengaja banget suapin nya gak bener sampe bikin belepotan dan....

Sudut bibir Karina yang kotor karena kena bubur, Jeno usap pake ibu Jarinya.

Sambil natap Karina, Jeno senyum.

Sambil natap Jeno, Karina juga senyum.



"OKE CUT !"

1 |TAKE ME OUT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang