Attention : semua ini hanya rekayasa belaka. Jangan dianggap serius, apalagi ditiru. Ambil positifnya aja. okey?
2 bulan yang lalu...
"Lo berdua tiap hari baliknya malem mulu dari mana dah?"
Karina bertanya pada Winter dan tukang ojek kesayangannya (dibaca : Nana alias Na Jaemin) yang baru aja berhenti di gerbang aespa belle.
Winter nyengir, kemudian berbisik pada Karina.
"Habis ngintilin yang pacaran kak. Ada couple yang tak terduga di kampus kita, tapi gue belom bisa bocorin."
Karina menatap Winter dengan alis berkerut.
"Kalo mau tau stay tune-in ceriwis aja lah, ya gak Na?" lanjut Winter, kini sembari meminta penegasan dari Na Jaemin.
Jaemin mengangguk, "Always harus dan wajib dong stay tune-in majalah kampus kesayangan kita."
Hadeuhhh...
Karina lupa, duo Winter dan Jaemin ini adalah anggota ukm ceriwis (nama majalah kampus) divisi gosip.
"Yaudahlah, gak kepo juga gue."
"Lo sendiri mau kemana sih Rin? Uda malem gini malah keluar." Ungkap Jaemin yang melihat Karina dengan pakaian 'pesta' dan heels setinggi 7cm-nya.
"Biasalah." Jawab Karina asal. "Udah deh, gue berangkat dulu, itu pintu jangan lupa cabut kuncinya Win, gue bawa kunci kok."
"Oke kak."
Biasalah.
Itu artinya, Karina bakal pergi clubbing sendirian. Semenjak akhir semester lalu Karina jadi suka banget keluar malem. Winter, Giselle dan Ningning selaku penghuni aespa belle pun gak ada yang berani buat ikut campur urusan pribadinya Karina.
Sampai di diskotik, Karina seperti biasa cuma jalan jalan aja, lirik kanan kiri lihat suasana.
Sampe tiba tiba ada seorang cowok narik tangannya dan ngasih dia sesuatu. Sebungkus plastik bening, dengan serbuk putih di dalemnya.
Karina bukan cewek polos nan bodoh guys, dia tau kayak begini tuh barang gak bener.
"Heh apa nih?" Teriak Karina.
"Simpen dulu bentar, ada yang lagi ngikutin gue ini." Jawab cowok itu.
Otomatis Karina lempar bungkusan itu ke lantai.
"Heh, terus lo mau jadiin gue umpan gitu? Ogah!" Ujar Karina kemudian jalan ninggalin cowok itu.
"Kami dari kepolisian, ada laporan pengedaran narkoba di diskotik ini, semua diam di tempat dan segera ikut kami untuk bekerjasama melakukan pemeriksaan." Teriak salah satu orang dengan toa ditangannya.
Seketika keadaan diskotik berubah heboh, ada yang berteriak, berlarian berusaha kabur, termasuk...
"Shit." Umpat cowok dihadapan Karina kemudian bergegas lari keluar sembari menarik tangannya.
"HEYY GILA LO NGAPAIN?" Pekik Karina.
Cowok itu gak menjawab, dia masih sibuk cari jalan keluar berusaha kabur dari kawanan polisi sambil masih menarik tangan Karina.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 |TAKE ME OUT ✔️
Fanfiction[KARINA YOO x JENO LEE] awalnya karina cuma iseng ikutan variety show yang lagi hits itu tapiiiiiii... AESPA THE SERIES [1] 20.12.2020