Part 19

2.3K 201 42
                                    

Sunbae Or Hyung

.

All member BTS + other
Family, Brother complex
School life (AU)

.

.

.

Part 19

.

.

.

Author Pov

Seokjin terbangun kala mendengar suara mobil di depan rumah. Rambutnya berantakan dengan mata yang masih kesulitan untuk membuka mata. Karena merasa masih mengantuk ia kembali menarik selimut dan mencoba untuk tidur lagi meskipun ia sudah terlalu banyak tidur. Tapi mau bagaimana lagi, kasurnya seolah menariknya untuk terus berbaring.

“Jinnie!”

Suara Jungkook yang terdengar dari bawah tak membuat Seokjin bangun. Ia lebih suka menunggu sambil rebahan saja. Selain karena mengantuk, ia malas bangun.

CKLEK

“Seokjinie...”

Jungkook tersenyum melihat Seokjin yang masih bergelung nyaman dibalik selimut. Ia mendekat dan ikut tidur dengan Seokjin. Tangannya menarik tubuh kecilnya untuk ia dekap.

“Sudah sore...ayo bangun...” ucap Jungkook sambil mengecup kening Seokjin. Tangannya mengelus rambut Seokjin dan merapikannya. Gemas sendiri melihat sang adik yang tengah berusaha membuka matanya.

“Jinnie ngantuk hyung...”

Jungkook terkekeh. “Nanti lagi tidurnya ya, sekarang Jinnie mandi dan makan dulu. Hyungdeul menunggu di bawah.”

Seokjin bukannya bangun malah semakin mendekat dan menenggelamkan diri dalam pelukan Jungkook. “Sebentar dulu.”

Jungkook hanya diam sambil mengelus punggung Seokjin. Pikirannya tengah melayang pada pertemuannya dengan Guanlin tadi. Ia bukannya tidak sadar kalau Guanlin menyukai Seokjin. Dari tatapan mata, tingkahnya, bahkan bagaimana kala ia mengucapkan nama Seokjin, Jungkook sangat yakin anak itu menyimpan rasa untuk adiknya. Sama seperti dirinya.

Dari awal Jungkook menyukai Seokjin. seperti yang ia katakan pada Guanlin, siapa yang bisa menolak pesona Seokjin? Anak manis ini bisa merebut atensi banyak orang. Itulah yang dialami Jungkook, Jimin, dan Taehyung. Jangan kira karena mereka sering bercanda bersama lantas perasaan mereka juga bercanda. Berbeda dengan para hyung, 3 maknae ini masih belum bisa menatap Seokjin sebagai saudara yang harus mereka jaga. 3 maknae itu masih menatap Seokjin sebagai laki-laki yang ingin mereka cintai.

“Hyung menyukaimu seperti dia.”
Seokjin kembali terlelap hingga tak mendengar perkataan Jungkook. Tapi tidak dengan seseorang dibalik pintu.

“Guanlin ya?”

Jungkook menatap Jimin yang ikut masuk ke kamar Seokjin. Beberapa saat lalu memang Jimin berniat menemui Seokjin karena Jungkook lama. Tapi ia malah mendengar sesuatu yang mengejutkan. Ia lalu mendekat dan duduk di kursi belajar Seokjin.

“Perasaan kita ini salah tidak sih, hyung?” Jungkook bangun perlahan agar tidak membangunkan Seokjin.

“Tentu saja tidak.” itu Taehyung yang menjawab. Anak itu tersenyum dan ikut bergabung bersama Jungkook, duduk di atas ranjang Seokjin. “Aku yakin perasaan yang kita miliki tidak salah.”

Sunbae Or Hyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang