Part 20

2.5K 211 53
                                    

Sunbae Or Hyung

.

All Member BTS + Other
Family, Brother complex
School Life (AU)

.

.

.

Part 20

.

.

.

partnya panjang dan banyak dramanya 😁
happy reading

.

Author Pov

Pagi menjelang kembali dan menunjukkan kecerahannya dengan bantuan matahari. Seokjin yang lebih semangat dari biasanya sudah bersiap dengan ransel kecil yang telah ia isi dengan bekal dari Ahn ahjumma. Tidak seperti biasanya, hari ini Seokjin tidak memakai seragamnya. Ia memakai celana jeans dengan baju olahraga sekolahnya. Karena hari ini tepat acara ulang tahun sekolahnya. Kemarin ia dan teman sekelasnya bahkan sudah bersih-bersih kelas untuk menunjukkan citra sekolah yang indah. Tidak seperti biasanya, kali ini semua siswa bisa menikmati acara ini tanpa terbebabi acara bazaar kelas. Berterima kasihlah pada sang ketua OSIS Min Yoongi yang mencari produsen luar untuk acara bazaar.

Seokjin juga hari ini tidak berangkat dengan sang hyung karena mereka semua pergi pagi-pagi sekali, bahkan sebelum Seokjin bangun. Jadi kali ini paman Park yang akan mengantarnya lagi. Seperti biasa Seokjin akan menceritakan banyak hal membuat paman Park tersenyum mendengarnya. Hingga beberapa saat kemudian ia sampai di depan sekolah yang sudah dipenuhi banyak orang.

Seokjin bisa melihat banyak rangkaian bunga yang berbaris di depan sekolah dari berbagai pihak. Para sponsor, sekolah tetangga, bahkan beberapa dari alumni sekolah juga memberikan rangkaian bunga sebagai ucapan selamat.

“Tuan muda Seokjin nanti mau di jemput?”

Seokjin menggeleng. “Yoongi hyung yang akan mengantar Jinnie nanti, paman.” membuat paman Park mengangguk mengerti.

Seokjin mengambil ranselnya dan bersiap untuk keluar. “Dadah paman Park.” ucapnya sebelum keluar mobil.

“Selamat bersenang-senang tuan muda.” ucap paman Park dari dalam mobil dan melambaikan tangannya yang dibalas oleh Seokjin lengkap dengan senyuman lebar.

Seokjin berada di gerbang depan, ia menunggu teman-temannya datang. Terlihat juga orang-orang sekitar yang juga datang untuk melihat karena memang acara ini dibuka untuk umum. Seokjin sangat kagum karena acara ini sangat meriah.

“Seokjin!”

Seokjin menoleh dan melihat 3 temannya berlari kearahnya.

GREP

Seokjin tertawa saat mereka bertiga langsung memeluknya erat.

“Kau sudah dari tadi?” tanya Jihoon.

“Baru saja.”

“Kalau begitu ayo masuk.” Wonho menarik lengan Seokjin dan masuk ke area sekolah. Stan bazaar terlihat sangat ramai karena acara utama masih belum di mulai. Mereka berempat jalan-jalan melihat bermacam-macam stan yang menjual barang-barang mereka. Jihoon dan Wonho berhenti di salah satu stan makanan, sedangkan Seokjin dan Woojin menuju stan aksesoris.

Sunbae Or Hyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang