Sunbae Or Hyung
.
All Member BTS + Other
Family, Brother complex
School Life (AU).
Part 22
.
.
.
Author Pov
Pagi hari saat hari libur memang paling nyaman bermalas-malasan. Belum lagi jika tidak ada pekerjaan dan kegiatan di luar, bergelung dalam selimut tebal adalah pilihan yang sangat tepat.
Namun rumah yang ditinggali Yoongi dan teman-temannya, beserta Seokjin, tidak akan merasakan ketenangan pagi hari karena keramaian yang terjadi.
“Tidak!” seru Jungkook kesal. Yang baru saja turun dari tangga, masih dalam kondisi rambut berantakan dan bertelanjang dada. Ia langsung menuju ruang makan, setelah Taehyung membangunkannya paksa karena Seokjin akan pergi berkencan.
“Lebih baik cuci mukamu dulu, Kook.” Ucap Hoseok yang baru tiba di ruang makan. Ia menatap aneh Jungkook yang masih dengan penampilan khas bangun tidurnya. Ia langsung duduk disamping Seokjin yang tengah menatap heran Jungkook.
“Kookie hyung kenapa bangun-bangun berteriak begitu?” tanya Seokjin masih dengan melanjutkan sarapannya. Yoongi yang dari tadi menemani Seokjin juga hanya diam menikmati sarapannya. Tanpa mempedulikan keributan yang terjadi.
Kemudian terdengar lagi suara langkah kaki yang turun dengan terburu-buru. Terlihat Taehyung, dan Jimin yang juga baru bangun. Mereka lalu berdiri disamping Jungkook.
“Jinnie kau mau kemana?!” ucap Jimin heboh, setelah Taehyung melaporkan hal yang sama tentang Seokjin yang akan pergi.
Seokjin semakin keheranan. Tidak biasanya 3 hyungnya ini sudah berisik seperti ini di pagi hari, apalagi sekarang mereka libur. Padahal kalau tidak karena lapar, mereka tidak akan keluar dari kamar.
“Ish kenapa dari tadi hyung berisik?” Ucap Seokjin cemberut. Beruntung sarapannya sudah habis.
“Kenapa lagi kalian ini?” ucap Namjoon yang baru memasuki ruang makan. Sudah biasa dengan drama mereka bertiga.
Semua orang sudah berkumpul di ruang makan. Sebelumnya hanya ada Seokjin dan Yoongi, yang memang selalu sarapan tepat waktu meskipun tengah libur. Yoongi yang menyiapkan diri sebelum tidur panjangnya saat hari libur, dan Seokjin yang memang terbiasa untuk sarapan setiap harinya.
Sebenarnya semuanya baik-baik saja saat hanya ada Seokjin dan Yoongi. Tapi saat Taehyung yang tengah menuju ruang makan untuk mengambil minum, dia tidak sengaja mendengar pembicaraan antara Seokjin dan Yoongi.
“Yoongi hyung, aku boleh tidak pergi ke taman menemui Guanlin?” ucap Seokjin yang tengah menunggu sarapannya.
UHUK
Taehyung langsung tersedak. Tidak mempedulikan tenggorokannya yang sakit, ia langsung berlari menuju kamar Jungkook dan Jimin. Mereka harus menghalangi acara kencan Seokjin dan Guanlin. Kalau memang itu bisa disebut kencan.
Hingga akhirnya 3 maknae itu sudah berkumpul bersamaan, dengan bangunnya Hoseok dan juga Namjoon. Dan itulah awal keributan pagi hari mereka.
“Ada apa memangnya, hyung?” tanya Hoseok pada Yoongi. Bertanya pada 3 maknae yang bermuka sangar tapi berantakan itu, tidak membuatnya mendapatkan jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunbae Or Hyung ✓
Fanfic»Siapa yang akan kau pilih, Seokjin? Sunbaemu atau hyungmu?« BTS SCHOOL LIFE ALTERNATIVE UNIVERSE BROTHER COMPLEX Kim Seokjin Min Yoongi Jung Hoseok Kim Namjoon Park Jimin Kim Taehyung Jeon Jungkook