Part 9

4K 349 64
                                    

Sunbae Or Hyung

.

Cast : All member BTS and Other

Genre : Family, brother complex

School life (AU)

.

.

.

Part 9

.

.

.

Author Pov

Pelajaran sejarah berlangsung selama hampir 2 jam, namun karena penyampaian materi yang baik, membuat siswa dan siswi tidak merasa bosan seperti siswa di sekolah lain yang mengeluh pelajaran sejarah membosankan. Nyatanya tidak, Han ssaem bisa membuat kelas bosan yang ada dipikiran siswa menjadi kelas yang menyenangkan.

“Masih banyak yang ingin ssaem ceritakan untuk kalian. Namun karena jam sudah berakhir kita lanjutkan minggu depan ne. Sampai jumpa”

Han ssaem meninggalkan kelas 10-2A dengan senyuman hangatnya. Sambil menunggu guru selanjutnya mereka hanya berbincang di kelas. Ada yang bernyanyi, ada yang sibuk berbicara, atau sibuk membaca seperti Seokjin. Memang kebiasaan Seokjin selalu membaca ulang materi yang sudah dipelajarinya. Itu membantunya utuk memahami kembali materi pelajarannya.

“Aku ke toilet sebentar” terdengar suara Jihoon yang sedikit berlari keluar. Woojin hanya menolehkan wajah sekilas dan kembali melanjutkan acara bergosipnya dengan Wonho.

“Lantas bagaimana hubunganmu dengan sunbae mesum itu sekarang?” tanya Woojin.

Wonho merengut tidak suka, “Jangan bahas dia lagi, aku sungguh tidak suka dengan tingkahnya. Aku bahkan tidak mengenalnya dan dia sudah bersikap seenaknya begitu”

Woojin terkekeh dan menepuk bahu Wonho menenangkan, “Tenang saja, aku akan membantumu menghindarinya. Lagipula kita punya musuh yang sama” Woojin lalu menatap Seokjin yang masih sibuk dengan buku pelajarannya. Wonho mengikuti arah pandang Woojin dan ikut menatap Seokjin.

Wonho menatap Woojin menyeringai, “Mohon bantuannyanya”

“Tentu saja” Woojin tertawa. Sedangkan Seokjin, dengan santai terus membaca bukunya tanpa mempedulikan kedua temannya yang sibuk membicarakannya.

Dan saat Jihoon kembali dari toilet, ia membawa 2 barang ditangannya. Woojin dan Wonho hanya menatapnya heran, karena saat Jihoon keluar ia tidak membawa apa-apa. Namun saat kembali malah membawa sesuatu yang sepertinya terpaksa ia bawa karena terlihat dari wajahnya yang sedikit tertekuk.

“Apa itu?” tanya Woojin penasaran.

Jihoon tak mempedulikan ucapan Woojin dan meletakkan 2 benda yang ternyata adalah cokelat, tepat dihadapan Wonho dan Seokjin. “Untuk kalian”

Wonho mengernyit heran dan mengambil note yang tertempel dibungkus cokelatnya.

For my lovely Prince’ - JB

Sunbae Or Hyung ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang